Eks Suami Laudya C. Bella Diisukan Pacari Atikah, Sifat Muka Dua Terkuak?
Instagram/narmeukgne
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Engku Emran sempat disentil netizen Malaysia soal perubahan sikapnya pasca cerai dua kali. Sempat dianggap pria alim bersahaja hingga CEO Tajir, sikap Emran malah dicibir mirip penderita bipolar.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella seolah sudah pasrah dengan kegagalan pernikahan dengan Engku Emran. Ia memutuskan kembali ke Indonesia dan mengumumkan perceraian dengan pria Malaysia itu.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella pada awal Juli lalu. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

Walau bercerai, Bella tak mau menjelaskan penyebab keretakan rumah tangga yang sempat berjalan dua tahun itu. Ia memilih berusaha menghargai kebaikan Emran yang pernah menjadi suaminya.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. InsyaAllah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," kata Bella.

Saat ini, Bella berhasil menata hidupnya dan makin sukses. Disisi lain, Emran justru terus dibayangi imej kerap bersikap genit pada wanita lain.

Dugaan itu makin kuat saat Emran sempat terciduk bersama sosok wanita di geng sepedanya, Atika Abu Bakar alias Atikah. Bahkan muncul rumor kalau Emran kembali bertemu dengan Atikah. Ini karena keduanya mengunggah postingan serupa.


Tak diketahui apakah Emran dan Atikah cuma pergi berdua. Yang pasti Emran tampak sumringah dan mengunggah postingan "Hello Weekend" seolah sedang kasmaran.

Perubahan Eks Suami Laudya C. Bella

Sikap Ceria Emran

Sementara itu, Emran ternyata sempat terciduk memiliki akun lain di Instagram. Dalam akun itu, Emran sempat mengunggah caption "alay" dan galau, setahun sebelum menikahi Bella.

"Ai wang tu teyk yu hong wih mi bak wi dong heh der keymihteri, so iks beh wi go seyperek weyh #Teraiyung #Bonovii #Keypeyreyser," kata Emran yang dalam foto terlihat kece memakai jas sambil duduk di atas motor mahal. Netter lantas mencoba membahas kelakuan Emran. Meski sering dipuji alim religius, Emran justru dinilai bipolar dan tak matang.

Perubahan Eks Suami Laudya C. Bella

Netter Malaysia Sindir Emran

"I want to take you home with me but we don't have the chemistry so its better we go separate way... huk aloh laaa," seru netter menerjemahkan kalimat yang diunggah Emran. "Dah jumpa nama ig dia dulu Cikgu merang... caption ntah apa2 mcm joker pun ada... x nampak ciri2 ceo pun.... lps tu rajin post2 nak pujuk bini dengan cara guna anak... pendek kata mmg aktif lah ber IG..masa dgn lcb kurang ber ig... skrg sejak bercerai aktif ig balik," kata netter. "Dia mcm bipolar kan? he changed totally after his 1st divorce entah what attract them to each other and euuww baca his texts patut lar kak ratu lari jauh2 tak matang," ujar netter lainnya. "Klu tgk ig cikgumerang yg dia buat tu..x tahu lah kenapa dia buat ig tu... mcm utk menghiburkan hati sendiri.. atau dgn kata lain "syok sendiri" ... letak caption loghat ganu yg pekat smpai x faham what he was talking about... gitu ke personaliti seorang CEO.. ke cobaan dia nak masuk maharajalawak mega?? Joker much!" seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts