Go Kyung Pyo Dikritik Kunjungi Bar Dewasa Bareng Transgender, Ini Kata Agensi
Selebriti

Go Kyung Pyo dituduh mengunjungi tempat hiburan dewasa bersama transgender BJ AfreecaTV bernama Sae He. Agensi langsung merilis pernyataan terkait tuduhan kepada sang aktor.

WowKeren - Go Kyung Pyo dituduh mengunjungi tempat hiburan dewasa bersama transgender BJ AfreecaTV bernama Sae He. Agensi langsung merilis pernyataan terkait tuduhan kepada sang aktor.

Sae He memposting serangkaian foto dengan Go Kyung Pyo di akun Instagram pribadinya yang sekarang telah dihapus, termasuk satu melalui Story yang menanyakan apakah ia mabuk. Ada dugaan bahwa foto-foto itu diambil di sebuah tempat hiburan dewasa di Cheongdamdong, Seoul.

Go Kyung Pyo Dikritik Kunjungi Bar Dewasa Bareng Transgender, Ini Kata Agensi

Source: Koreaboo

Di gambar lain, Go Kyung Pyo terlihat bersama Sae He dan wanita lain. "Wajah Oppa sangat tampan, kami telah terpesona oleh betapa tampannya itu," tulisnya menyertakan tagar #OppaSetujuMelakukanIni #Reply #Sia #SaeHe #GoKyungPyoOppa.


Sae He adalah model transgender yang berhasil mencapai 12 besar kontes kecantikan Miss International Queen. Ia saat ini adalah BJ (joki siaran) di AfreecaTV bersama dengan aktivitas modelingnya.

Go Kyung Pyo dikritik karena tindakannya pergi ke bar dewasa selama pandemi virus Corona (COVID-19), terutama selama beberapa waktu terakhir, karena Korea Selatan telah melihat peningkatan besar dalam jumlah kasus penularan virus lokal dalam seminggu terakhir.

Menanggapi kritik tersebut, agensi Go Kyung Pyo, CL & Company, membantah klaim tersebut. Agensi bahkan menyatakan tidak tahu siapa Sae He.

"Go Kyung Pyo mengunjungi kantor agensi setelah syuting dramanya selesai. Setelah itu, dia pergi ke bar untuk minum-minum. Dia menerima permintaan foto dari seseorang yang tidak dia kenal. Dia adalah seseorang yang sama sekali tidak dia kenal. Lokasi pengambilan foto hanyalah bar biasa," kata agensi.

Sementara itu, Go Kyung Pyo saat ini sedang syuting untuk drama JTBC "Private Life" yang juga dibintangi oleh Seohyun Girls' Generation dan Kim Hyo Jin. Drama ini dijadwalkan akan tayang 16 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait