Duo Receh, Jin BTS Minta Dipukul Jungkook Demi Lakukan Kegejean Ini
Selebriti

BTS merangkum seluruh kegiatan mereka dalam DVD 'Memories of BTS 2019'. Banyak sekali momen yang dibagikan penggemar, salah satunya momen lucu Jin dan Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merangkum seluruh kegiatan mereka dalam DVD "Memories of BTS 2019" yang telah dirilis 12 Agustus. Banyak sekali momen yang dibagikan penggemar, salah satunya momen lucu Jin dan Jungkook.

Seperti diketahui, Jin dan Jungkook memiliki hubungan seperti Tom & Jerry terlepas dari fakta mereka adalah member tertua dan termuda. Tak jarang setiap momen mereka melibatkan pukul-memukul.

Dalam potongan klip yang dibagikan penggemar, BTS menunggu giliran tampil di panggung. Jin tiba-tiba meminta Jungkook memukulnya hanya untuk mengatakan lirik "Ah Yeah Ah Yeah" milik Jimin BTS dari lagu hits mereka "Boy With Luv".

Source: Twitter

Setelah keinginannya dikabulkan Jungkook, Jin terus menyanyikan "Boy With Luv" dengan caranya yang khas. Jungkook di sisi lain terlihat senang mengganggu kakak tertuanya dengan mikrofon.


"Duo receh yang tidak pernah mengecewakan kita," komentar penggemar. "Keduanya bersama benar-benar kekacauan tapi aku sangat menyukainya, hahaha," tambah penggemar lain. "Tidak peduli apa yang mereka lakukan, mereka selalu bermain-main satu sama lain," tulis penggemar.

"Jin meminta Jungkook untuk memukulnya, hanya untuk melakukan hal receh ini. Ya ampun, mereka sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Inilah kenapa aku mencintai Kim Seokjin. Dia akan mampu membuatmu tertawa setiap waktu ketika bersamanya. Ah aku ingin menjadi pacarnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Mereka kabarnya juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts