Al Ghazali Ngaku Siap Nikahi Alyssa Daguise, Mulan Jameela Beri Wejangan Ini
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise membicarakan tentang rencana pernikahan mereka. Sebagai ibu sambung, Mulan Jameela pun memberikan pesan untuk Al.

WowKeren - Al Ghazali sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Alyssa Daguise. Meski pernah putus, putra sulung Ahmad Dhani tersebut akhirnya berhasil meyakinkan Alyssa untuk kembali padanya.

Setelah berpacaran selama lebih dari 4 tahun, Al belum lama ini mengungkapkan kesiapannya untuk menikah dengan Alyssa. Begitu pula dengan Alyssa yang mengaku siap untuk menjadi istri dari putra Maia Estianty tersebut.

"Lima tahun lho bersama saling mencinta itu tidak mudah, jadi siap nikah ya Al?" tanya ustaz Derry Sulaiman kepada Al dalam tayangan video di kanal YouTube miliknya pada Kamis (13/8). "Siap," jawab Al dengan mengangguk. "Siap. Bukan paksaan, cuma lebih ke pressure," timpal Alyssa.

Mendengar hal tersebut, ustaz Derry pun memberikan nasihat untuk Al dan Alyssa. Begitu pula dengan Mulan Jameela yang ingin sang putra sambung menemukan jodohnya sampai akhir hayat nanti.


"Jodoh itu bukan sampai mati, tapi sampai ke surga," papar ustaz Derry. "Kalau bisa sampai mati. Cita-cita tuh jadi jodoh bukan di dunia doang, di akhirat juga," sahut Mulan. "Menikah dalam Islam itu lebih indah daripada zina," sambung ustaz Derry.

Lebih lanjut, ustaz Derry pun mendoakan rencana Al dan Alyssa yang sedang mempersiapkan pernikahan. Mendengar hal tersebut, Mulan mengungkapkan bahwa Al dan Alyssa sebenarnya belum ingin membeberkan tentang rencana pernikahan mereka kepada publik.

"Doiain ini Al sama Alyssa mau menikah ini, satu dunia mendoakan kalian," ujar ustaz Derry. "Tadinya niatnya kalau memang jadi, mau diam-diam. Ini woro-woro. Ini nanti orang wah, 'Al sudah nikah nih.' Biarin saja sih, enggak apa-apa ya. Jadi ada positive thinking," beber Mulan. "Memang penginnya sih bentar lagi (menikah) sih, plan-nya," ungkap Alyssa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait