Jaehyun NCT Langsung Jadi Bahasan Usai Lakukan 'Dessert Challenge' Bareng Hyoyeon
Selebriti

Minggu (16/8) lalu, Hyoyeon tampil di 'Inkigayo'. Hal ini pun menjadi kesempatan bagi penyanyi kelahiran 1989 itu dan Jaehyun, yang menjadi MC 'Inkigayo', untuk bertemu dan melakukan 'Dessert Challenge'.

WowKeren - Satu lagi idol yang bergabung dengan Hyoyeon Girls' Generation untuk melakukan "Dessert Challenge" berdasarkan single barunya yang berjudul "Dessert". Idol yang kali ini diajak Hyoyeon untuk melakukan tantangan tersebut adalah Jaehyun NCT.

Minggu (16/8) lalu, Hyoyeon tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS. Hal ini pun menjadi kesempatan bagi penyanyi kelahiran 1989 tersebut dan Jaehyun, yang menjadi MC "Inkigayo", untuk bertemu dan melakukan "Dessert Challenge".

Mereka yang melakukan "Dessert Challenge" diharuskan menarikan sebagian koreografi "Dessert" sambil diiringi lagu tersebut. Saat melakukannya bersama Hyoyeon, Jaehyun menarikannya dengan baik dan tak bisa menahan senyum mendekati akhir challenge.

Source: TikTok


Video "Dessert Challenge" bersama Jaehyun ini dibagikan Hyoyeon di akun TikTok miliknya, yang kemudian dimuat dalam salah satu postingan di situs komunitas online Pann. Gara-gara video ini, Jaehyun pun menjadi topik bahasan para netizen.

"Pose favorit Jung Jaehyun," komentar netizen sambil menyertakan foto Jaehyun saat menempatkan kedua tangan di belakang kepala," komentar netizen. "Bagaimana bisa dia kelihatan paling tampan dengan filter original?" kata netizen lainnya.

Jaehyun NCT Langsung Jadi Bahasan Usai Lakukan \'Dessert Challenge\' Bareng Hyoyeon

Source: Pann

"Seksi banget," ujar netizen. "Aku cinta padamuuuuuuu," tulis netizen lainnya. "Kenapa baby peach yang menarikan 'Move' tumbuh dewasa begitu cepat? Nenek ini menangis," imbuh yang lain.

Sementara itu, Hyoyeon saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dessert" yang merupakan kolaborasinya dengan Jeon Soyeon (G)I-DLE. Sedangkan Jaehyun memandu acara "Inkigayo" setiap pekan serta menjalani kegiatan bersama NCT 127. Baru-baru ini ia diberitakan mendapat tawaran untuk membintangi web drama "Love Playlist".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait