Netizen Soroti Perubahan  Jaehyun NCT Ini Sejak Debut
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membandingkan Jaehyun dulu dan sekarang. Postingan ini memuat dua gif Jaehyun yang masing-masing dari tahun 2016 dan 2020.

WowKeren - Sudah empat tahun berlalu sejak Jaehyun debut sebagai personel NCT U pada April 2016, diikuti dengan debutnya sebagai member NCT 127 pada Juli di tahun yang sama. Kini perubahan yang terjadi pada pelantun "Kick It" itu menjadi sorotan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membandingkan Jaehyun dulu dan sekarang. Postingan ini memuat dua gif yang menampilkan penyanyi kelahiran 1997 tersebut yang masing-masing dari tahun 2016 dan 2020.

Gif pertama diambil dari salah satu video NCT U saat masa promosi "The 7th Sense" di mana Jaehyun memakai kemeja lengan panjang dan suspender. Pemilik nama asli Jeong Yoonoh itu tampak merenggangkan ikat kepalanya yang terasa terlalu ketat.

Source:Pann

Gif lainnya menampilkan Jaehyun saat memandu acara musik "Inkigayo" akhir pekan lalu. Pada kesempatan tersebut, idol yang dikenal memiliki suara merdu serta kemampuan menari yang mumpuni itu tampak nyaman-nyaman saja memakai ikat kepalanya.


Source:Pann

Perbedaan yang disoroti netizen yang mempublikasikan postingan adalah bagaimana dulu Jaehyun nampak tak nyaman memakai ikat kepala dan terlihat imut di era "The 7th Sense" sementara kini ia sudah lebih dewasa dan juga lebih ganteng. Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari netizen yang lain.

"Dia posting di Bubble lima kali dan mengupdate Instagramnya hari ini. I love you 3000 Jung Jaehyun," komentar netizen. "Dia kelihatan sangat imut dan menggemaskan di gif pertama dan kelihatan sangat ganteng di gif kedua," kata netizen lainnya. "Dia imut banget..." ujar yang lain.

"Jaehyunie kami tumbuh dengan sangat baik..." kata netizen. "Suaranya banyak berubah, hehe. Kalian mungkin akan berpikir, 'Ini siapa?' saat mendengar suaranya di masa debut. Dia menjadi pria keren karena dia mendengarkan para hyung dengan baik," komentar yang lain. "Aku merasa Jaehyun semakin tampan seiring berlalunya waktu," tambah lainnya.

Jaehyun mengupdate Instagramnya dengan mengunggah foto dirinya yang diambil di backstage "Inkigayo". Penampilannya rupanya juga mengingatkan dirinya ke masa debut di mana ia menuliskan caption, "Kembali ke 2016."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait