Yeji Diam-Diam Ogah Jadi Leader ITZY Karena Alasan Ini
Selebriti

ITZY berbicara tentang beberapa kesulitan yang mereka alami dalam video bertajuk 'Letters to MIDZY'. Yeji berbagi pengakuan yang memilukan tentang dirinya menjadi leader grup.

WowKeren - ITZY merilis "Letters to MIDZY" bersamaan dengan video musik untuk comeback mereka "Not Shy" pada 17 Agustus. Para member berbicara tentang beberapa kesulitan yang mereka alami. Dalam video tersebut, Yeji berbagi pengakuan yang memilukan tentang dirinya menjadi leader grup.

Yeji berbagi bahwa ia adalah tipe orang yang menyembunyikan perasaan karena tidak ingin membebani orang lain. Karena itu, ia sering berpikir, "Kenapa aku menyimpan semuanya untuk diriku sendiri? Kenapa aku berjuang sendiri dengan tidak mengungkapkan bagaimana perasaanku sebenarnya?"

Yeji Diam-Diam Ogah Jadi Leader ITZY Karena Alasan Ini

Source: YouTube

Itu sebabnya ketika ITZY bersiap untuk debut, Yeji diam-diam berharap ia tidak menjadi leader grup. Idol kelahiran 2000 itu takut bahwa kepribadiannya akan menghalanginya menjadi pemimpin yang baik.


"Karena aku tidak blak-blakan atau seseorang yang dapat dengan mudah mengatakan apa yang perlu dikatakan, aku merasakan tekanan untuk itu dan rasa tanggung jawab yang besar," ungkapnya.

Yeji terkadang bahkan menangis saat ITZY mengadakan "group talk" karena beban menjadi leader. Namun member lain menyemangati Yeji dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak harus memikul semua tanggung jawab sendirian hanya karena ia adalah pemimpin grup.

"Aku sangat bersyukur ketika para member mengatakan kepadaku bahwa aku tidak harus memikul semua tanggung jawab, bahwa mereka dapat membantuku, dan bahwa aku tidak perlu melalui waktu yang sulit sendirian, karena kami semua adalah member grup," katanya. Yeji juga berbicara tentang bagaimana ia mencoba menuliskan perasaannya dalam buku harian.

Sementara itu, "Not Shy" mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Video musik "Not Shy" yang dirilis bersamaan dengan mini album juga menuai perhatian. Di dalamnya, grup besutan JYP Entertainment itu tampil badass dan menjadi cewek-cewek keren dan percaya diri lengkap dengan konsep baru yang mereka usung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru