Bakal Dijadikan OST Anime, TXT Suguhkan Kisah Persahabatan di MV Jepang 'Drama'
Musik

'Drama' sendiri dipilih menjadi salah satu lagu tema untuk animasi Jepang yang bertajuk 'Black Clover' yang ditayangkan September mendatang. Dalam MV, para member TXT tampil dengan konsep olahraga sesuai dengan animasinya.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Big Hit Entertainment, TXT siap menyapa penggemarnya di Jepang lewat album terbaru. Boy grup baru saja merilis single album Jepang kedua mereka bertajuk "Drama" pada kemarin, Selasa (18/8).

Bersamaan dengan merilis album tersebut, TXT juga merilis MV untuk single mereka yang juga berjudul "Drama". Dalam MV itu, TXT mengungkapkan kisah persahabatan dan kesepian yang memilukan dalam video klip penuh untuk lagu utama mereka, "Drama".

Album single kedua TXT "Drama" ini berisi total 3 lagu. Tiga lagu itu termasuk "Drama", "Everlasting Shine", dan "Can't You See Me" versi Jepang. Dalam MV "Drama" mereka, TXT menggambarkan kisah persahabatan yang berpusat pada lima orang teman yakni para member sendiri.


Di sisi lain, "Drama" sendiri dipilih menjadi salah satu lagu tema untuk animasi Jepang yang bertajuk "Black Clover" yang ditayangkan September mendatang. Dalam MV, para member TXT tampil dengan konsep olahraga antara lain tenis, bola voli, basket, dan sepak bola, sesuai dengan konsep animasinya.

Lagu dengan nuansa ceria dan penuh semangat itu terdengar cocok dengan serial anime "Black Clover" yang mengisahkan tentang perjuangan sejumlah karakter utama yang mengatasi setiap rintangan untuk mencapai tujuan dalam membuktikan nilai mereka.

Sementara dalam liriknya, lagu "Drama" mencerminkan pesan inspiratif seperti "Jangan menyerah pada impianmu", yang semakin memperkuat kombinasi dari anime tersebut dengan TXT.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts