Cantiknya Bukan Main, Visual Seo Ye Ji di Foto-Foto Lawas Tuai Decak Kagum
Selebriti

Foto-foto lawas Seo Ye Ji bintang drama 'It's Okay to Not Be Okay' kembali viral di kalangan netizen. Kali ini mereka sukses dibuat takjub oleh visualnya yang begitu sempurna.

WowKeren - Foto-foto lawas Seo Ye Ji kembali viral di kalangan netizen. Kali ini mereka sukses dibuat takjub oleh visualnya yang begitu sempurna.

Foto-foto Seo Ye Ji diambil pada 2016, ketika ia datang ke pemutaran VIP untuk film "Missing You". Foto-foto tersebut muncul kembali karena popularitas aktris kelahiran 1990 itu berkat penampilannya di drama tvN "It's Okay to Not Be Okay".

Foto-Foto Lawas Seo Ye Ji Viral dan Bikin Takjub, Cantiknya Bukan Main

Source: KStarLive

Foto-foto yang viral menampilkan profil sisi sempurna Seo Ye Ji. Kita bisa melihat hidung, mata serta bibirnya yang cantik paripurna. Tak heran jika netizen terus membicarakan kecantikannya dalam foto-foto ini.


"Aku berani mengatakan Seo Ye Ji adalah salah satu aktris Korea tercantik saat ini," komentar netizen. "Coba lihat hidungnya. Benar-benar sempurna," tambah netizen lain. "Wow aku tidak bosan melihat foto-fotonya ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seo Ye Ji dulu berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan Jurnalisme sebelum debut dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Seo Ye Ji pertama kali muncul dalam iklan untuk SK Telecom dan memulai debutnya sebagai aktris dalam sitkom "Potato Star 2013QR3" pada 2013. Ia menandatangani kontrak dengan Gold Medalist bersama dengan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron setelah berkarir di bawah KING Entertainment.

Sebelum "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji membintangi drama-drama seperti "Moorim School", "Hwarang", "Save Me" serta "Lawless Lawyer". Ia juga membintangi video musik BIG BANG "Let's Not Fall in Love" pada 2015.

Dalam berita lain, "It's Okay To Not Be Okay" mencetak kesuksesan besar selama ditayangkan tvN dan Netflix. Drama ini menuai rating pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya yaitu 7,348 persen. Popularitas Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemain utama juga semakin melejit. Keduanya disebut sebagai pasangan yang serasi dengan visual luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru