Taeyang dan CL Kompak Rayakan Ulang Tahun G-Dragon dengan Cara Ini
Selebriti

Di hari ulang tahun G-Dragon, Taeyang mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. CL juga turut merayakan ulang tahun G-Dragon dengan mengunggah beberapa foto via Instagram Story.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun (33 tahun menurut perhitungan Korea). Momen spesial bagi leader BIG BANG tersebut turut dirayakan oleh teman-teman baiknya, Taeyang dan CL.

Di hari ulang tahun G-Dragon, Taeyang mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @__youngbae__ miliknya. Postingan tersebut memuat foto suami aktris Min Hyo Rin itu bersama G-Dragon saat mereka masih kecil.

Pada foto unggahan Taeyang ini, dirinya dan G-Dragon terlihat imut mengenakan kaus berwarna kuning dan masing-masing memakai topi dan ikat kepala. Pemilik nama asli Dong Youngbae itu menambahkan sederet emoji pada postingannya termasuk emoji kue.


CL juga turut merayakan ulang tahun G-Dragon dengan mengunggah beberapa foto via Instagram Story. Salah satu postingan menampilkan foto dirinya bersama pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut dengan tulisan "HAPPY GD DAY".

Taeyang dan CL Kompak Rayakan Ulang Tahun G-Dragon dengan Cara Ini

Source: Instagram Story

CL juga mengunggah foto lain dirinya bersama GD di mana pelantun "Untitled, 2014" itu memasang ekspresi wajah lucu. Ada pula foto hitam putih dengan gambar naga dan buah ceri yang masing-masing mewakili G-Dragon dan dirinya.

Tak ketinggalan, G-Dragon sendiri juga membagikan beberapa foto di akun Instagram untuk merayakan ulang tahunnya. Pada caption postingan, musisi yang memulai karirnya sejak 2006 itu menulis, "2020.08.18."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait