Rina Nose Mendadak Singgung Kedok Kejahatan Terungkap Meski Lama Disembunyikan, Sindir Siapa?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Kalimat bijak yang ditulis Rina Nose mendadak jadi perbincangan netizen. Dalam tulisanya, Rina seolah lega karena kejahatan yang sudah lama ditutupi kini akhirnya terbongkar.

WowKeren - Rina Nose mendadak menulis kalimat bijak dalam postingan InstaStory pada Selasa (18/8). Dalam tulisannya, perempuan pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu menyinggung soal kejahatan.

Meski kedok kejahatan tersebut sudah lama tertutupi namun kini akhirnya terungkap. "Sebaik apapun kejahatan ditutupi, baunya akan tetap tercium," tulis Rina.

Postingan Rina tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Netizen pun ramai mengomentari unggahan Rina tersebut dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen penasaran dengan maksud perempuan berusia 36 tahun itu menulis kalimat tersebut.

"Karna dia nose pasti keciumlah," tulis akun @astuti***. "Bacot aja lu rina hahaha," sambung akun @magi***. "Sapa yg jahat ceu?" kata akun @cream***. "Kode keras!" seru akun @r.ama***. "Buat siapa statusnya," sahut akun @senyum***. "Ini ada apa si..." kata akun @mandha***.


Namun beberapa netizen malah berspekulasi bahwa tulisan Rina adalah kode cerai dari suami bulenya, Josscy Vallazza Aartsen. "Cere lagiii..." komentar akun @nia***. "Halaah aroma2 mau cerme nih," tulis akun @shema***.

rina Nose

Instagram

Di sisi lain, belum lama ini Rina Nose ikut terseret dalam permasalahan Jerinx SID. Hal tersebut bermula dari tindakan Rina yang mendapat apresiasi dari Jerinx karena berani bersuara beda terkait Corona. Bahkan, Jerinx sampai menyampaikan rasa hormat dengan memajang foto Rina di akun Instagram miliknya.

Namun Rina mengaku tak berani banyak bicara soal penahanan Jerinx. Seperti diketahui, Jerinx ditahan di Polda Bali karena melakukan pencemaran nama baik dengan menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung WHO. Walau demikian, Rina tetap mendoakan Jerinx.

"Karena situasinya lagi begini, kalau ngomong apa-apa takut salah lagi," kata Rina. "Jadi doa yang terbaik aja buat bli."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru