Reaksi Kriss Hatta Saat Tak Diakui Pacar Oleh Hana Hanifah, Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram/hanaaaast/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta membeberkan fakta sebenarnya dibalik pernyataan Hana Hanifah yang mengaku tak berpacaran dengannya. Kriss mengungkapkan semua kekecewaannya karena merasa dikhianati.

WowKeren - Kriss Hatta dan Hana Hanifah sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan pada awal bulan Juli lalu. Kasbar ini beredar saat Hana Hanifah sedang tersandung kasus prostitusi online. Kriss Hatta sendiri yang mengaku telah berpacaran dengan perempuan berusia 23 tahun tersebut.

Namun dalam sebuah video, Hana Hanifah justru membantah pernyataan Kriss tersebut. Ia menegaskan jika hubungannya dengan Kriss tak lebih dari sekadar teman. Terkait hal ini, Kriss Hatta akhirnya memberi tanggapan.

Kriss Hatta mengklaim bahwa dirinya dan Hana Hanifah sudah dekat sejak tahun 2018 lalu. Namun, mereka menjalin hubungan asmara sebulan sebelum Hana ditangkap akibat dugaan kasus prostitusi online. Pengakuan itu diungkapkan Kriss saat menjadi bintang tamu dalam program "Rumpi No Secret", Selasa (18/8).

Pria kelahiran 26 Juli 1988 itu mengaku terkejut dengan pernyataan Hana yang tak mengakuinya sebagai pacar. Padahal saat Hana membuat video tersebut, ia sedang berada di rumah Kriss.

"Sebenarnya aku nggak mau sampai dibesar-besarkan masalah ini ya karena video yang di-upload itu yang ada di channel-nya dia, posisi dia itu lagi ada di rumah sebenarnya. Posisi lagi di rumah (aku) itu," ungkap Kriss Hatta. "Nggak dengar (waktu dia ngomong gitu) tahu-tahunya media telepon 'Kak ini gimana? Kok dia gitu ngomongnya'. Ah yang bener kan? Yaudah saya langsung naik ke kamar dong 'Kamu ada upload apaan?'. Itu sebenarnya fakta."


Ditanya soal hubungannya dengan Hana saat ini, Kriss pun enggan menjawab. Ia mengatakan bahwa hubungan mereka bagian dari marketing hiburan Tanah Air. Bukan hanya itu, Kriss juga mengaku dirugikan dengan pengakuan Hana tersebut.

"Buat saya itu sangat merugikan. Ini marketing dunia hiburan sih saya anggap," lanjutnya.

Kriss pun kembali membongkar fakta soal dirinya yang berjuang mati-matian mencarikan pengacara handal untuk menangani kasus prostitusi online Hana Hanifah saat itu. Meski pada akhirnya Hana tak membalas budi baiknya, Kriss tak berkecil hati karena merasa sudah menjalankan amanah.

"Enggak (kesel) sih. Yang penting aku melakukan itu diawal karena emang amanah dari ibunya," kata Kriss. "Ibunya menganggap 'Kriss titip Hana ya, jangan bikin dia nangis'. Aku hanya berdasarkan itu aja."

Kriss merasa bahwa ia dizalimi orang terdekatnya sendiri. Meski begitu, ia hanya bisa mengalah karena takut urusan tersebut melebar ke jalur hukum. Tak hanya itu, Kriss juga telah menutup semua komunikasi dengan Hana Hanifah.

"Mengalah, doain aja dan potong semua jalur komunikasi dari semua akses. Udah aku potong semua (komunikasinya)," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru