Kasus COVID-19 di 'Men Are Men' Bikin 'Do Do Sol Sol La La Sol' Ikut Hentikan Syuting
Naver
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari 'Terius Behind Me' dan 'Shopping King Louie'. Drama KBS ini dijadwalkan tayang mulai 26 Agustus mendatang.

WowKeren - Tim produksi drama KBS saat ini tengah diterpa permasalahan yang cukup serius. Pada Rabu (19/8), media setempat melaporkan jika salah satu aktor pendukung "Men are Men" bernama Seo Sung Jong positif terkena virus COVID-19.

Kasus positif yang dialami sang aktor membuat tim produksi menghentikan semua proses syuting "Men are Men" dan semua orang yang berhubungan dengannya telah diminta untuk karantina dan menjalani tes.

Menyusul berhentinya syuting "Men are Men" ini, "Do Do Sol Sol La La Sol" rupanya juga melakukan tindakan antisipasi yang sama. Pasalnya seorang sumber menjelaskan jika beberapa staf "Men are Men" ikut bekerja menggarap "Do Do Sol Sol La La Sol".

Meski begitu, sumber itu menegaskan jika staf itu tidak melakukan kontak langsung. "Mereka tidak dalam kontak langsung, tetapi mereka telah diuji dan menunggu hasilnya," ungkap sumber dari drama kepada media Xportsnews.


"Saat menunggu hasil tes, kami menghentikan syuting yang direncanakan hari ini untuk memastikan keselamatan staf dan pemain. Kami akan memperhatikan situasi dan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan semua orang," imbuh sumber tersebut.

"Do Dol Sol Sol La La Sol" sendiri akan menjadi komedi romantis yang mengisahkan pianis Goo La La (Go Ara) yang enerjik dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Mereka bertemu di akademi piano yang disebut "La La Land" di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari "Terius Behind Me" dan "Shopping King Louie". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 26 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru