Syuting 'Men Are Men' Dihentikan Karena Aktor Pendukung Positif Corona, Netizen Malah Nyinyir
TV

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa salah satu aktor pendukung 'Men Are Men' positif terkena virus Corona. Karena itulah tim produksi langsung menghentikan seluruh aktivitas syuting untuk mencegah penyebaran lebih lanjut.

WowKeren - Pada Rabu (19/8) kemarin kabar kurang menyenangkan datang dari drama "Men Are Men". Menurut laporan media lokal, salah satu aktor pendukung yakni Seo Sung Jong positif terinfeksi virus Corona.

Akibatnya, tim produksi langsung melakukan langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran lebih luas. Mereka terpaksa harus menghentikan semua aktivitas syuting serta mengimbau para pemain dan kru untuk menjalani karantina mandiri dan tes COVID-19.

Setelah mengetahui kabar ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Alih-alih berempati, mereka justru memberikan komentar nyinyir karena menganggap tim produksi kurang ketat menerapkan protokol kesehatan COVID-19 serta menyebut "Men Are Men" sebagai drama yang membosankan.

"Drama ini sangat membosankan, mungkin ini adalah kemenangan bagi mereka karena bisa mengakhiri drama lebih awal kekeke."


"Aku tidak mengerti kenapa para bintang tidak menggunakan masker di variety show. Mereka semua mengobrol sambil saling menatap dan bermain game... seolah-olah mereka hidup di dunia yang berbeda."

"Mungkin tidak ada yang menggunakan masker selama syuting. Apa yang harus dilakukan untuk anggota pemeran lainnya? Lokasi syuting drama ini mungkin sudah menjadi hotspot rahasia untuk virus. Siapapun cenderung tertular, jadi.... Aku hanya berharap pemain lainnya aman."

"Pembawa asimtomatik yang menyebarkannya masih menjadi masalah besar, namun lokasi syuting seolah bertindak bahwa itu bukan masalah besar selama mereka memeriksa suhu dan menyediakan pembersih tangan. Mereka pada dasarnya bermain buta terhadap masalah yang lebih besar dan bertindak seolah-olah itu tidak ada. Lokasi syuting bisa menampung minimal 100 orang, akan aneh kalau virus itu tidak menyebar di sana juga."

"Drama ini sudah gagal, akhiri saja di sini!"

Sementara itu, "Men Are Men" menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang. Namun kemudian dia bertemu dengan dua pria mempesona yang berusaha untuk memenangkan hatinya.

Di sisi lain ada seorang CEO bernama Hwang Ji Woo yang diperankan oleh Yoon Hyun Min. Karena kecerdasan yang dimilikinya, kariernya melesat dengan sangat cepat meski usianya masih sangat muda. Sayangnya, ia terus menolak tawaran kencan hingga orang-orang menggosipkannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel