Song Hye Kyo Bak ABG di Iklan Baru, Wajah Awet Muda Bikin Takjub
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan foto-foto terbaru dari pemotretan untuk merek sepatu yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Netizen memuji wajahnya yang tetap awet muda.

WowKeren - Song Hye Kyo membagikan foto-foto terbaru dari pemotretan untuk merek sepatu yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Kecantikannya yang paripurna sukses memukau banyak orang. Netizen terutama memuji wajahnya yang tetap awet muda.

Pada 18 Agustus, Song Hye Kyo memperbarui Instagram-nya dengan foto-foto dari pemotretan terbarunya dengan merek sepatu SUECOMMA BONNIE. Bintang drama populer "Full House" itu melakukan pemotretan untuk koleksi Musim Gugur 2020 bertema "BETWEEN".

Song Hye Kyo berusia 39 tahun pada November ini. Namun ia terlihat sangat muda dengan rambut dicepol bak ABG. Di setiap fotonya, Song Hye Kyo melimpah dengan karismanya, memberikan kesan berkelas dan memikat di depan kamera.

Song Hye Kyo Bak ABG di Iklan Baru, Wajah Awet Muda Bikin Takjub

Source: KStarLive


"Sepertinya hanya aku yang bertambah tua," komentar netizen. "Gila! Song Hye Kyo semakin muda," tambah netizen lain. "Pada titik ini Song Hye Kyo akan tetap cantik seperti sekarang saat berusia 50 tahun," sahut yang lain. "Aku ingin tahu rahasia awet muda Song Hye Kyo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo belum lama ini digosipkan menjalin hubungan dengan Hyun Bin. Sebelumnya pada Mei 2020, mereka dicurigai kembali menjalin kasih. Rumor yang sama kembali beredar pada 31 Juli.

Rumor terbaru tentang Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengklaim mereka telah tinggal bersama dan beberapa kali terciduk kencan di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi. Agensi keduanya memberi klarifikasi bahwa rumor tidak benar.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin sebelumnya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama "The World They Live In" pada 2008. Namun keduanya baru secara resmi mengakui hubungan mereka pada 2009.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan putus pada 2011 sebelum Hyun Bin mendaftar untuk dinas militer. Selama waktu ini, kedua agensi mereka mengumumkan bahwa alasan pemisahan mereka adalah karena "jadwal sibuk" dan "tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik."

Song Hye Kyo sendiri resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Hyun Bin di sisi lain santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Son Ye Jin tapi dibantah oleh kedua agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts