Ari Lasso Beri Klarifikasi Berita Hoaks, Bantah Tegas Dapat Uang Sebagai Influencer Pemerintah
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Salah satu portal berita online rupanya mencatut foto Ari Lasso. Berita tersebut memuat soal influencer yang dibayar untuk sosialisasi program pemerintah dengan dana mencapai Rp 90 miliar.

WowKeren - Ari Lasso memberi klarifikasi soal kabar hoaks yang mencatut fotonya bersama Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang dimuat sebuah portal online. Berita yang dimaksud oleh Ari adalah soal pemerintah mengucurkan dana sebesar Rp 90 miliar untuk sosialisasi kebijakan pada sederet influencer.

Mantan vokalis Dewa 19 ini keberatan fotonya dipakai oleh portal online tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa foto tersebut sama sekali tidak berhubungan dengan topik yang dibahas.

"Halo temen2 dan boss BBC Indonesia (saya gak tau akun IG nya monggo bantu di tag) kalo bikin berita tolong yang nyambung antara Judul, tema, obyek dan foto yang dipake," tulis Ari lewat postingan Instagram pada Jumat (21/8). "Saya paham sih anda butuh foto bagus dan obyek yang menarik. Tapi saya ketemu Presiden itu baru bulan Juli lalu untuk ramah tamah dan sosialisasi, sementara berita anda ini tentang kejadian 2014-2019 dan tentang artis2 yang lain. Lain kali lebih teliti ya BBC Indonesa."

Ari kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima uang sebagai influencer pemerintah. Ia lebih memilih untuk aktif dalam dunia YouTube.


"Oh ya.. FYI, TOLONG DICATAT sampe detik ini DEMI APAPUN, sy gak pernah TERIMA UANG SEPESERPUN sebagai influencer pemerintah. Dlm bidang apapun. SEPESERPUN !!!" sambung Ari. "Mending bikin chanel youtube menghibur aja deh. TUHAN memberkati orang benar dan berani. Love you full #arilasso #media #arlassobbc."

Ari lasso

Instagram

Yuni Shara membenarkan pernyataan Ari Lasso. Ia juga tidak pernah menjadi influencer pemerintah. "Podo rek ... awak2 iki gak pernah trimo2 duit buat ginian . Aku yo tas Moco berita2 nang koran," katanya di kolom komentar Ari.

Netizen juga ramai mengomentari postingan Ari. Beberapa netizen salut pada Ari yang berani klarifikasi mengungkap berita hoaks.

"Up,akhirnya ada seniman yg speak up mlawan hoax..berkah dalem om laso," komentar akun @bintang***. "Wah parah bang, gimana orang2 pada percaya dengan media kalo ternyata hoax," sambung akun @fajar***. "Saya percaya anda cak @ari_lasso ... jd semua yg pro pemerintah masak urusan duit... gak lah... itu krn wujud cinta pada negara," seru akun @girin***. "Jeleknya orang bisa nulis di media itu kayak gini, Mas. Medianya juga nggak sortir mana yg bener dan mana yg hoax," kata akun @gurit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait