Red Velvet Duduk Cantik Di Taman Berbunga Nyanyikan 'Milky Way' Untuk Proyek 'Our Beloved BoA'
Musik

Red Velvet diketahui ikut berpartisipasi dalam proyek musik untuk memperingati 20 tahun debut BoA bertajuk 'Our Beloved BoA'. Dalam proyek ini, para member Red Velvet menyanyikan salah satu hits terbaik BoA berjudul 'Milky Way'.

WowKeren - SM Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan merayakan anniversary debut ke-20 BoA lewat proyek SM STATION di mana beberapa artis akan menyanyikan lagu-lagu karya BoA. Red Velvet menjadi salah satu penyanyi yang meramaikannya.

Red Velvet diketahui ikut berpartisipasi dalam proyek musik untuk memperingati 20 tahun debut BoA bertajuk "Our Beloved BoA". Dalam proyek ini, para member Red Velvet menyanyikan salah satu hits terbaik BoA berjudul "Milky Way". Pada hari ini, Jumat (21/8), SM Entertainment merilis MV untuk cover tersebut.

Dalam MV tersebut, para penggemar dapat mendengarkan suara indah para member Red Velet yang berharmonisasi dengan indah. Para member terlihat cantik dan elegan duduk di sebuah set yang bertabur bunga dan mirip dengan taman yang cantik.


Menariknya lagi, ini adalah aktivitas pertama Wendy secara resmi setelah sekitar 8 bulan menjalani perawatan. Wendy diketahui jatuh dari ketinggian dua meter ketika melakukan rehearsal untuk performance individunya di SBS Gayo Daejun 2019,

Seperti yang diketahui, Wendy mengalami cedera parah saat melakukan latihan penampilan untuk panggung "SBS Gayo Daejeon 2019". Perwakilan SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa Wendy kini telah pulih dan siap menjalani promosi kembali. Namun, pihak agensi menegaskan bahwa Wendy hanya berpartisipasi dalam promosi yang ringan.

Lagu yang dibawakannya ini adalah rilisan keempat dari proyek spesial SM Entertainment bernama "Our Beloved BoA", yang didedikasikan untuk ulang tahun ke-20 artis tersebut. Secara total ada lima musisi lainnya dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini.

Mereka adalah Baekhyun EXO, Red Velvet, Bolbbalgan4, Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One" dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait