Choa Eks AOA Gabung Agensi Milik Mantan Direktur FNC Entertainment
Naver
Selebriti

Choa meninggalkan AOA pada 2017 dengan alasan ingin menyembuhkan diri dari depresi yang ia alami selama menjadi idol. Ia resmi meninggalkan FNC Entertainment pada 2019.

WowKeren - Choa (Choa AOA) mantan member AOA sepertinya sudah sangat siap kembali ke industri hiburan Korea Selatan. Pada Jumat (21/8), idol kelahiran tahun 1990 itu dilaporkan telah bergabung dengan agensi yang belum lama ini didirikan, Great M Entertainment.

Agensi ini dipimpin oleh Kim Young Sun, yang merupakan mantan direktur dan anggota pendiri FNC Entertainment. Great M Entertainment mengonfirmasi berita tentang Choa bergabung dengan mereka melalui siaran pers resmi.

"Choa baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi. Kami senang bekerja sama dengan Choa, yang memiliki beragam bakat. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan di awal baru Choa. Kami akan berusaha keras untuk mendukung beragam promosi Choa," tulis Great M Entertainment.


Lewat agensi barunya, Choa menyatakan, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah menungguku dan tidak melupakanku. Aku akan menyimpan ketulusan itu di hatiku saat aku bekerja."

Sedangkan CEO Kim Young Sun menyambut bergabungnya Choa dengan berkata, "Hubungan kami dimulai sejak aku memilihnya dan mengembangkan bakatnya untuk debutnya. Aku menantikan kerja sama kita di masa depan."

Choa diketahui meninggalkan AOA pada 2017 dengan alasan ingin menyembuhkan diri dari depresi yang ia alami selama menjadi idol. Pelantun "Good Luck" itu secara resmi meninggalkan FNC Entertainment pada 2019 setelah kontraknya berakhir. Awal bulan ini, Choa mengisyaratkan potensi kembali ketika dia menyanyikan OST untuk drama "Men Are Men".

Sementara itu, AOA kini sedang mengalami krisis usai mantan membernya, Kwon Mina membeberkan jika dirinya menjadi korban bully Jimin selama lebih dari 10 tahun. Mina beberapa kali mencoba bunuh diri karena depresi mengingat pembullyan yang ia alami. Jimin sendiri sudah menyatakan hengkang dari AOA dan berhenti dari industri hiburan. Namun Mina juga mengutarakan jika member AOA masih terus memberi dukungan pada Jimin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait