Sempat Tuai Kontroversi, Woo Do Hwan Ternyata Pernah Bintangi Film Erotis Ini
Naver
Film

Agensi Keyeast Entertainment sudah memberikan pernyataan jika Woo Do Hwan setuju membintangi film erotis 'Let's Go to Rose Motel' murni karena hasratnya dalam akting.

WowKeren - Woo Do Hwan kini dikenal sebagai salah satu aktor muda yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Namun, netizen Korea Selatan belum lama ini kembali membahas soal aktor kelahiran tahun 1992 itu yang ternyata pernah membintangi film erotis.

Film itu dirilis pada 2013 silam dengan judul "Let's Go to Rose Motel". Film yang dibintangi oleh Jang Sung Won itu berfokus menceritakan tentang sponsor ilegal dari selebriti wanita.

Keikutsertaan Woo Do Hwan dalam film erotis itu sendiri sempat menuai kontroversi. Namun agensi Keyeast Entertainment sudah memberikan pernyataan jika bintang drama "Tempted" itu setuju membintangi "Let's Go to Rose Motel" murni karena hasratnya dalam akting.

"Woo Do Hwan membintangi film tersebut saat dirinya tak tahu menahu tentang mendapat kesempatan akting yang bagus. Dia beralasan membintangi film itu karena ingin berakting dan diterima setelah melakukan casting," ujar perwakilan Keyeast Entertainment.


Woo Do Hwan debut dengan membintangi drama "Come, Come, Absolutely Come" pada 2011. Sang aktor makin dikenal ketika membintangi "Save Me" dilanjutkan dengan "Mad Dog". Woo Do Hwan mendapatkan peran utama pertama kalinya lewat drama "Tempted" kemudian dilanjutkan "My Country: The New Age".

Yang terbaru, aktor yang digosipkan menjalin kasih dengan Moon Ga Young itu membintangi drama "The King: Eternal Monarch". Meski alur drama SBS ini kerap dikritik netizen Korea Selatan, akting Woo Do Hwan memainkan dua peran justru menuai pujian.

Sementara itu, Woo Do Hwan kini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak 6 Juli lalu. Karena wamilnya cukup mendadak, sang aktor menolak beberapa proyek akting yang sempat ditawarkan seperti "Hero".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait