Empat Member NCT 127 Pakai Seragam SMA dan Belajar Bahasa Indonesia, Hasilnya Sereceh Ini
YouTube/채널 NCT DAILY
Selebriti

Doyoung, Haechan, Yuta serta Taeil menjadi teman sekelas. Dengan panduan seorang 'guru', mereka belajar memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia serta mengenal kata-kata dalam bahasa gaul.

WowKeren - NCT kembali memanjakan para penggemar di Indonesia dengan konten baru yang berhubungan dengan negara kita. Kali ini, empat member NCT 127 mengenakan seragam SMA ala Indonesia serta belajar Bahasa Indonesia.

Doyoung, Haechan, Yuta serta Taeil NCT menjadi teman sekelas dengan Doyoung berperan sebagai ketua kelas. Dengan panduan seorang "guru", mereka belajar memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia serta mengenal kata-kata dalam bahasa gaul.

Yuta memulai perkenalan diri dengan menyebutkan nama dan berkata, "Aku cinta kalian" dan Doyoung sempat menyela dan berkata kalau tak ada orang yang langsung mengatakan cinta saat memperkenalkan diri. Member lainnya menambahkan kata-kata slang seperti "unyu" dan "gemay" dalam perkenalan diri mereka.


Berikutnya, Doyoung dan kawan-kawan belajar tentang bahasa gaul seperti "mantul", "kuy", "gemay", "santuy", "bucin", "unyu", "kepo", "lebay", "jayus", "cans", "gans", serta "gercep". Lucunya, mereka langsung menggunakan kata-kata tersebut setelah tahu artinya.

Saat sudah diberi tahu arti kata "kepo", Doyoung langsung teringat Johnny dan yang lain pun tertawa diikuti Yuta yang berkata, "Kepo Johnny". Haechan juga langsung teringat Mark Lee saat tahu arti kata "jayus". Lucunya lagi, Haechan mencoba membuat kalimat dari kata "gercep" dengan berkata, "Nama saya gercep."

Mendekati akhir video, setiap member membuat nama panggilan untuk diri mereka sendiri dan guru memilih satu member dengan nama panggilan terbaik? Siapa yang terbaik? Saksikan sendiri videonya, ya.

Sementara itu, NCT 127 meraih penjualan satu juta copy untuk album "Neo Zone" serta repackage "Neo Zone: The Final Round". Boy grup besutan SM Entertainment itu juga sempat menggelar konser online bertajuk "Beyond the Origin" Mei lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait