Verrell Bramasta Gendong Mesra Ranty Maria, Netizen: Cinlok Terus!
Instagram/rantymaria
Selebriti

Verrell Bramasta dan Ranty Maria terlibat dalam satu judul sinetron yang sukses membuat penonton baper. Keduanya ramai dijodoh-jodohkan dalam dunia nyata karena chemistry yang kuat.

WowKeren - Verrell Bramasta membagikan foto romantis dengan Ranty Maria dalam postingan Instagram pada Jumat (21/8). Dalam foto, Verrell menggendong Ranty sembari menatapnya mesra. "Semesta mengirim dirimu untukku :)" tulisnya di bagian caption.

Namun rupanya foto tersebut adalah bagian dari sinetron yang kini Verell dan Ranty bintangi berjudul "Putri Untuk Pangeran". Chemistry yang mereka bangun sukses membuat banyak penggemar baper alias terbawa perasaan. Maka tak heran bila akhirnya keduanya dijodoh-jodohkan dalam dunia nyata.

Walau demikian, nyatanya tak sedikit yang berkomentar sinis pada Verrell karena dinilai sering cinlok alias cinta lokasi. Namun di sisi lain, ada juga netizen yang menilai putri sulung Venna Melinda ini tak cocok dengan Ranty karena perbedaan keyakinan.


"Ganti sinetron ganti pacar gitu aja terus," tulis akun @roy***. "Wahhh apanih apanih sama feby (Febby Rastanty) udahan kontrak nya ka ?" sambung akun @arsy***. "Trus nnti cinlok lagi," seru akun @diana***. "Beda agama gak boleh cocok.y sama febby," imbuh akun @nurli***. "Ranty uda punya pacar, itu hanyalah promo sinetron," tambah akun @dea***.

"Uwuuuu cinlok nih kyk nya semoga ajah," komentar akun @_dede***. "Gonta ganti cewe yg dipasangkn dg @bramastavrl ttp aja cocok nya sm @natashawilona12 (Natasha Wilona)," kata akun @silvi***. "Yah king of cinlok mah gini nih,,cewenya sama aja tau verrel lagi deket ama febby eh di sosor aja,," imbuh akun @rahmi***.

Senada dengan Verrell, Ranty juga membagikan foto romantis dalam postingan Instagram. Dalam foto, mantan kekasih dari Ammar Zoni itu terlihat menggandeng mesra Verrell.

Tak mau kalah dengan Verrell, Ranty menulis kalimat cinta. "'Beri kisah kita sedikit waktu........” #PUPA," tulisnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait