Piknik Bareng Mantan Suami Laudya C. Bella, Gaya Seksi Atikah Pakai Rok Bikin Salfok
Instagram/atikashburn
Selebriti

Eks suami Laudya Cynthia Bella dan Atikah tampak asyik menghabiskan waktu bersama kawan-kawan mereka. Tak hanya itu, penampilan Atikah memakai rok juga mencuri perhatian.

WowKeren - Mantan suami Laudya Cynthia Bella memang dikenal sebagai penggemar olahraga sepeda. Saat belum bercerai, Bella mengaku kalau ia tak bisa mengimbangi hobi sang suami.

Beda dengan Emran, Bella tak terbiasa mengayuh sepeda dengan kecepatan tinggi dan menempuh rute cukup jauh. Selain itu, Bella mengaku tak mungkin ikut bergabung dengan geng Emran yang didominasi para pria.

"Aku olahraga yang ringan, sementara mereka punya tim komunitas laki-laki sendiri. Jadi nggak mungkin (ikut)," kata Bella. "Susah, suami aku suka olahraga bersepeda sementara aku cuma sepeda santai, dia sepedanya sepeda olahraga yang dari pagi bisa sampai siang. 190 km sementara aku aja cuma 30 menit."

Namun nyatanya, anggota di komunitas Emran tak melulu berjenis kelamin pria. Sejumlah wanita ikut bergabung bersama Emran cs ketika bersepeda.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah wanita bernama Atikah. Tak sekedar cantik, Atikah juga sosok pengusaha tajir yang anggun dan fashionable.

Emran

Piknik Geng Engku Emran


Sempat diisukan kencan, Emran dan Atikah kembali berada di tempat yang sama. Meski tak terlihat bersama, namun Emran dan Atikah kompak mengunggah postingan serupa.

Atikah

Atikah Pamer Sosok Emran Main Voli

Tak cuma itu, Atikah juga memperlihatkan sosok Emran di salah satu postingan InstaStory. Dalam foto, Emran ternyata bergabung bersama kawan-kawannya sambil bermain voli di pantai. Ini kian menguatkan kedekatan antara Emran dan Atikah.

Emran juga tampak pamer senyum sumringah ketika sedang kumpul bersama kawan-kawannya. Sementara itu, Atikah juga enjoy ketika foto dengan kawan-kawan perempuannya.

Disela-sela itu, Atikah pamer kecantikan alami dan gaya seksi. Ia rupanya mengenakan rok dengan belahan tinggi hingga mencuri perhatian.

"Astagfirullah mbk," kata seorang netter. "Where u bought ur skirt?" kata seorang netter penasaran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait