Ivan Gunawan Jadi Trending Topik Usai 'Skak Mat' Deddy Corbuzier Soal Make-Up
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Baru-baru ini, Ivan Gunawan alias Igun hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Namun Igun sempat memberi jawaban menohok kepada Deddy.

WowKeren - Ivan Gunawan menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, yang tayang di YouTube pada Sabtu (22/8). Artis yang akrab disapa Igun tersebut pun bercerita tentang kegiatannya hingga kesulitan selama pandemi COVID-19.

Selain itu, Igun menceritakan bahwa ia berusaha menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga kardio dan squat di gym. Mendengar hal tersebut, Deddy mengaku tak percaya dan mengatakan bahwa kaum pria tak melakukan squat. Igun pun terbawa emosi karena Deddy terlalu membeda-bedakan pria dan wanita.

"Gue di treadmill doang, kardio, squat," ungkap Igun. "Enggak mungkin squat," ujar Deddy tak percaya. "Pantat gue bagus, Ded. Karena gue squat," timpal Igun. "Maaf ya, yang latihan kardio dan squad itu cewek," tutur Deddy. "Ya terus kenapa?" tanya Igun. "Cowok enggak kardio," kata Deddy. "Ada, elu tuh terlalu mengotak-kotakkan cewek cowok, pusing hidup lo, repot lo," seru Igun emosi.

Lebih lanjut, Igun pun memberikan jawaban menohok dengan mengaitkan penampilan Deddy yang memakai make-up. Mendengar ucapan Igun, Deddy hanya bisa tertawa dan tak bisa mengelak.


"Yang pakai eyeliner tuh cewek lho, Ded, yang pakai eyeshadow itu cewek. Mana ada bapak-bapak, berapa umur lo? Hey jangan ketawa, umur lo berapa?" tanya Igun. "44 (tahun)," jawab Deddy sambil terbahak. "Enggak ada bapak-bapak umur 44 pakai eyeshadow ke kantor, pakai concealer, kesel gue lama-lama. Dia suka begini nih, gue udah feeling dari rumah dia bakal begini," sahut Igun.

Photo-INFO

Twitter

Rupanya interaksi Igun dan Deddy ramai menjadi perbincangan netizen. Mereka merasa salut dengan jawaban desainer berusia 38 tahun tersebut yang mampu membungkam Deddy. Bahkan nama Ivan Gunawan menjadi trending topic Indonesia di Twitter pada posisi ke-6 saat berita ini ditulis.

"Ketawanya omded canggung bgt. Gabisa bantah kata2 igun. Dih," komentar netter. "Cuma ivan bisa bikin om deddy kalah omongan hahahaha," tambah netter. "Suka salut sama mami Ivan Gunawan lebih jujur dari laki laki yang lain," sahut netter lain.

"Seru deh om ded ke skak sampe cuma bisa ketawa doang gitu," ujar netter. "Mulai sekarang ngefans sama ivan gunawan wkwk," imbuh netter. "Mau peluk Ivan saat itu juga!!!!!!!! Sambil 'BENER BANGET BENER IYA!!!!!!!! LOUDER KAK LOUDER!!!!!!!!!!'" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait