Dian Sastro Diakui Punya Kecantikan Hakiki, Make Up Artist Curhat Kerja Keras Bikin Jelek Demi Film
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro memamerkan foto saat dirinya bermain peran sebagai sebagai guru dengan penampilan penuh jerawat. Make up artis yang menangani Dian pun mengaku kesulitan merubahnya menjadi Jelek.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal nama Dian Sastro. Selain karena baka dan kemampuannya dalam berakting, aktris cantik yang terkenal lewat film "Ada Apa Dengan Cinta" itu juga dipuja karena parasnya yang cantik. Publik Tanah Air bahkan menyebut Dian Sastro memiliki paras cantik asli Indonesia.

Dikenal memiliki kecantikan yang tak diragukan, Dian Sastro harus tampil jauh berbeda sebagai bu Nirmala dalam film "Guru-guru Gokil". Hal itu terlihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Dian. Dalam postingan tersebut, Dian menunjukan sejumlah foto dirinya dengan wajah dipenuhi jerawat hasil special effect make up.


"Ada yang nanya itu si Dian di film terakhirnya lagi jerawatan ya? Hehehe.. itu make up karakter, bambang.. ini dia maestronya make up special effects @darwyn.tse dan team. Salah satu dari sekian orang orang hebat yang saya bersyukur banget bisa kerja bareng di project #GuruGuruGokil #CrazyAwesomeTeachers #BuNir #BuNirmala," tulis Dian pada Sabtu (22/8).

Sementara itu di lain waktu, make up artist dalam film tersebut, Darwyn Tse, bercerita tentang pengalamannya merombak penampilan Dian Sastro. Darwyn mengaku mengalami kesulitan hingga harus melakukan berbagai cara untuk merubah penampilan Dian menjadi jelek. Pasalnya menurut Darwyn, Dian memang sudah memiliki kecantikan yang luar biasa.

"Salah 1 tantangan terbesar saya selama berkarir di dunia makeup utk perfilman adalah membuat jelek @therealdisastr di film #gurugurugokil #crazyawesometeachers uda bisa ditonton di @netflixid, susah luar biasa, karna cantiknya ga manusiawi, alhasil segala cara kita halalkan, jerawat, daki, keringet, bahkan giginya kita selipkan cabe beneran ya kak @samsimtak utk berubah jadi bu Nirmala," pungkas Darwyn di akun sosial media miliknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru