KBS Hentikan Produksi Sederet Drama Gara-Gara Aktor Positif COVID-19
TV
Aktor KDrama Positif COVID-19

Sebelum KBS, JTBC sudah lebih dulu menunda syuting 'Private Life', 'Run On' hingga 'More Than Friends' karena aktor dan staf pernah kontak fisik dengan pasien COVID-19.

WowKeren - Industri hiburan Korea kini dilanda permasalahan serius karena beberapa aktor dan staf drama dilaporkan positif COVID-19. Aktor itu yakni Seo Sung Jong, Heo Dong Won dan Kim Won Hae yang menjadi pemain pendukung di beberapa proyek.

Sebelumnya, KBS mengumumkan "To All the Guys Who Loved Me" dan "Do Do Sol Sol La La Sol" menunda proses syuting. Kini, stasiun TV publik itu mengumumkan produksi sederet drama lain juga ditunda.

Simak pernyataan resmi KBS berikut ini:

"KBS mengadakan pertemuan darurat dan memutuskan untuk menghentikan sementara produksi drama besar selama seminggu dari 24 Agustus hingga 30 Agustus untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19."


"Dalam situasi di mana pandemi menyebar dengan cepat, kami telah memutuskan untuk menghentikan produksi drama seperti 'Do Do Sol Sol La La Sol', 'If You Cheat, You Die', dan 'Villa Samkwang', untuk alasan keamanan guna mencegah para pemain dan kru terinfeksi."

"Menyusul penghentian sementara produksi, drama Rabu-Kamis berikutnya, termasuk 'Do Do Sol Sol La La Sol' yang dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus, pasti akan dijadwal ulang. 'The Secret Man' juga akan dibatalkan selama seminggu."

"Jadwal siaran di masa mendatang juga fleksibel untuk diubah tergantung pada situasi COVID-19. Kami mohon pengertiannya karena ini langkah untuk mencegah penyebaran COVID-19."

Sementara itu, JTBC sebelumnya juga menunda proses syuting sederet drama mulai dari "Private Life", "Run On" hingga "More Than Friends" karena aktor dan staf yang terungkap pernah kontak fisik dengan pasien COVID-19. Simak hasil tes COVID-19 beberapa aktor drama yang sudah diumumkan di sini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts