Ada Milik Go Ara Dan Lee Jae Wook, Ini Hasil Tes COVID-19 Sederet Aktor K-Drama
Naver
Selebriti
Aktor KDrama Positif COVID-19

Seo Sung Jong, Heo Dong Won dan Kim Won Hae dinyatakan positif terkena COVID-19. Terkait temuan ini, sederet aktor drama maupun staf langsung menjalani tes COVID-19.

WowKeren - Industri drama Korea kini tengah diterpa permasalahan serius. Tiga aktor drama pendukung yakni Seo Sung Jong, Heo Dong Won dan Kim Won Hae dinyatakan positif terkena COVID-19.

Terkait temuan ini, sederet aktor drama maupun staf langsung menjalani tes COVID-19. Pasalnya di Korea Selatan, aktor dan anggota staf produksi sering mengerjakan banyak produksi sekaligus.

Pada Jumat (21/8), agensi Oh Man Suk mengumumkan sang aktor negatif COVID-19. Ia melakukan tes COVID-19 pada 17 Agustus kemarin karena melakukan kontak langsung selama dua jam dengan seorang penata rias yang positif COVID-19.

Oh Man Suk selama ini sibuk syuting program "Just Comedy" di gedung JTBC. Meski dinyatakan negatif COVID-19, sang aktor telah membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan akan menjalani karantina sendiri sesuai dengan pedoman pemerintah tentang pembatasan penyebaran virus.

Seo Yi Sook, yang dites setelah melakukan kontak dengan aktor Heo Dong Won, juga dinyatakan negatif COVID-19. Seo Yi Sook dan Heo Dong Won adalah lawan main di "Do Do Sol Sol La La Sol". Drama Seo Yi Sook lainnya yakni "Start Up" juga menghentikan produksi karena menunggu hasil tesnya.


Pemain lainnya "Do Do Sol Sol La La Sol" seperti Go Ara, Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon telah diumumkan mendapat hasil tes negatif COVID-19. Lee Jae Wook tidak melakukan kontak langsung namun tetap melakukan tes sebagai tindakan pengamanan. Go Ara juga akan mengkarantina diri dan menahan diri dari kegiatan yang dijadwalkan sesuai dengan pedoman meskipun hasil tesnya negatif.

Park Sung Yeon, aktris lain di "Do Do Sol Sol La La Sol" juga diuji dan menerima hasil negatif. Karena sebagian besar adegannya berlangsung di tempat lain, dia tidak syuting dengan siapa pun yang berhubungan dengan kasus yang dikonfirmasi. Namun, dia melakukan tes atas rekomendasi staf produksi.

Kim Hee Jung juga dinyatakan negatif COVID-19. Dramanya saat ini, "More Than Friends" juga telah menghentikan produksi karena menunggu hasil tesnya. Kim Hee Jung telah dites COVID-19 karena berhubungan dekat dengan Kim Won Hae.

Komedian Jang Do Yeon juga dinyatakan negatif COVID-19. Dia diuji karena dia bertemu Oh Man Seok di lokasi syuting "Just Comedy" JTBC. Ini adalah kedua kalinya Jang Do Yeon diuji setelah PD junior di "Food Bless You" dinyatakan positif awal tahun ini.

Song Sang Eun yang membintangi drama "Men Are Men" juga dinyatakan negatif COVID-19. Drama itu menghentikan produksi setelah berita bahwa Seo Sung Jong, salah satu pemerannya dinyatakan positif.

Song Sang Eun juga menjadi pemeran dalam drama mendatang "Private Life" yang menutup produksi sambil menunggu hasil dari anggota staf yang telah mengerjakan drama lain di mana seseorang dinyatakan positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts