BTS Bawakan Keseruan Lainnya Lewat MV 'Dynamite' Versi B-Side, Fans Senyum-Senyum Sendiri
Musik

Tak jauh berbeda dengan versi originalnya, video musik baru ini juga menampilkan keceriaan para member BTS. Namun yang membedakan adalah, MV B-side ini menampilkan lebih banyak potongan adegan menyenangkan dari syuting MV utama mereka. T

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) akhirnya merilis MV untuk single berbahasa Inggris pertama mereka "Dynamite" pada 21 Agustus lalu. Single ini disambut oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Namun, seakan tak cukup, BTS kembali memanjakan fans dengan perilisan lain MV versi lain.

BTS membagikan video musik baru untuk lagu hit mereka "Dynamite". Pada hari ini, Selasa (25/8) di tengah malam, BTS merilis video klip B-side untuk single berbahasa Inggris pertama mereka "Dynamite".

Tak jauh berbeda dengan versi originalnya, video musik baru ini juga menampilkan keceriaan para member BTS. Namun yang membedakan adalah, MV B-side ini menampilkan lebih banyak potongan adegan menyenangkan dari pembuatan film untuk video musik utama mereka. Tak hanya itu, mereka juga menyertakan blooper lucu di bagian akhir.

Para penggemar dapat melihat tingkah lucu para member BTS dan interaksi satu sama lain di lokasi syuting MV. Tak heran MV ini sukses membuat banyak fans terhibur. Beberapa diantara mereka bahkan mengaku tersenyum sepanjang MV karena melihat tingkah para member.

"Ahhh, aku mencintai anak-anak itu."

"Wow, video ini sangat lucu."


"Aku lebih suka MV ini."

"Jadi kapan C-side akan keluar? Tolong beri aku lebih banyak MV."

"Bagiku, MV B-side ini jauh lebih baik."

"Semua orang sangat imut, saya sangat suka MV ini."

"Aku suka getaran BTS ini, aku tidak bisa berhenti tersenyum sampai akhir."

"MV itu seperti cerita di balik layar, sangat lembut dan imut, para penggemar pasti sangat senang. Aku cemburu pada penggemar BTS karena memiliki begitu banyak konten seperti ini."

"Dynamite" gambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Ini adalah lagu disko pop yang cerah dan energik dengan komposisi dan lirik oleh David Stewart dan Jessica Agombar. Lagu tersebut mengeksplorasi tema kebahagiaan, kepercayaan diri, dan nilai kehidupan.

Big Hit Entertainment sendiri sebelumnya mengumumkan bahwa fans dapat membeli versi fisik dari single "Dynamite" dalam bentuk kaset dan piringan hitam yang dijual secara terbatas. Diungkap pula preview desain cover untuk versi fisik dari "Dynamite".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait