Begini Reaksi Kriss Hatta Saat Disebut Sering Ganti-Ganti Pacar
Instagram/krisshatta
Selebriti

Sejak bercerai dari Hilda Vitria, Kriss Hatta terlihat menjalin hubungan dekat dengan beberapa wanita. Kendati begitu, kini Kriss menanggapi tudingan soal dirinya yang disebut sering ganti-ganti pacar.

WowKeren - Belum lama ini Kriss Hatta terlihat hadir sebagai bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Kriss meluruskan kabar yang menyebutkan dirinya sering gonta-ganti pasangan.

Menurut Kriss, ia akan mengakhiri kisah asmara bila dirasa sudah tidak ada lagi kecocokan dengan pasangannya. "Bukan gonta-ganti. Satu kalau nggak cocok, udah selesai. Terus cari lagi,” kata Kriss Hatta saat menjadi bintang tamu "Brownis" pada Senin (24/8).

Kendati begitu, Kriss mengakui bahwa ia memiliki banyak kriteria khusus untuk pasangannya. Sehingga tak heran bila kemudian dirinya sering mengakhiri kisah asmaranya dan menjalin hubungan baru dengan wanita lain. Hingga kemudia publik melihat dirinya sering gonta-ganti pasangan.

“Mungkin gue banyak maunya kali. Salah dikit, udah selesai," terang Kriss. "Itu sih kesannya kayak gonta-ganti, padahal mah, satu beresin dulu, deket lagi sama yang beda.”


“Kamu ngerasa kamu itu tipikal cowok playboy nggak sih?” tanya Ruben Onsu selaku host di acara "Brownis". Kriss pun membantah tudingan tersebut dengan dalih bahwa selama ini ia sering ditipu oleh wanita yang menjalin hubungan dekat dengannya.

“Enggak. Karena gue ditipu mulu, ben,” ujar Kriss. Selain itu, Kriss juga mengakui dirinya pernah punya pengalaman ditolak wanita. Namun menurut Kriss itu meruapakan hal yang wajar mengingat manusia tak ada yang sempurna.

“Pernah nggak sih, lo kan cowok ganteng banget, tapi ditolak cewek?” tanya Ruben. “Ya pernah dong. Kan nggak ada manusia yang sempurna,” pungkas Kriss.

Seperti diketahui sebelumnya, Kriss belum menjatuhkan hatinya ke wanita lain pasca resmi bercerai dengan Hilda Vitria. Namun belum lama ini ia mengakui bahwa dirinya menyukai Hana Hanifah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait