'Ditinggal' Laudya C. Bella, Potret Aleesya Sepedaan Bareng Ibu Kandung Bikin Terharu
Instagram
Selebriti

Putri tiri Laudya Cynthia Bella, Aleesya, kembali menghabiskan waktu dengan sang ibu, Erra Fazira. Potret cantik putri dari Emran saat bersepeda bersama sang ibu ini membuat fans ikut senang.

WowKeren - Kehidupan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berubah drastis pasca bercerai. Sempat terlihat harmonis, Bella dan Emran tampak sibuk dengan kehidupan masing-masing setelah berpisah.

Bella terus memperluas kerajaan bisnis fashion miliknya. Sedangkan Emran menjadikan kegiatan olahraga sepeda sebagai sarana melepas penat.

Setelah Bella kembali ke Indonesia, pengasuh Aleesya juga ikut pulang kampung. Emran pun kerap membawa Aleesya bepergian bersamanya. Ia kini merasakan kembali lelahnya menjadi single parent.

Namun semenjak diisukan move on dan mendekati seorang wanita, Emran justru jarang memamerkan momen bersama Aleesya. Tapi bukan bermaksud lalai, Aleesya ternyata sedang berkunjung menemui sang ibu, Erra Fazira.

Keduanya kompak bersepeda bersama dan terlihat bahagia. Erra tampak menyemangati sang putri disela-sela kegiatan bersepeda. Aleesya pun agaknya sudah mulai pulih setelah sempat dikabarkan syok karena perceraian Bella dan Emran.


"Mission accomplished!! Thk u @bettybanafee, pagi lepas subuh dah sampai rumah! Gigih nak cycling!! We can do this Bet!!! 💪🏻💪🏻💪🏻 .Anaknda pun gigih nak cycling lepas subuh.. .Skrg at this time.. anakanda dah pengsan tido kepenatan katanya..😆 U did a good job shayangggg!!! Im proud of u!!" kata Erra.

Erra juga mengajak Aleesya main TikTok. Kebahagiaan Aleesya ditemani ibunda tercinta membuat fans jadi senang.

"Ya Allah kak eraa nmpk mcm kakak kakak," ujar netter. "So sweet. Love it," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Erra sudah berjanji tak mau Aleesya bernasib sama seperti dirinya. Erra yang juga dari keluarga broken home memastikan tetap akur dengan mantan demi sang buah hati.

"Waktu saya kecil, saya dibesarkan tanpa mengenal arti ayah. Ibu saya jadi orangtua tunggal. Agaknya dulu perceraiannya heboh, pisah tak bertegur sapa," kata Erra. "Saya sensitif telinga saya jika orang bercerai, tidak boleh bertemu anak. Sebab saya sudah lalui ketika kecil berpisah pada bapak, karena itu saya tidak mau begitu, anak saya wajib sayang pada kedua orangtuanya. Saya sakit tak apa asal anak saya bahagia. Dan Alhamdulillah anak saya bahagia dan dia dewasa menerima keadaan ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait