Resmi Cerai dari Zumi Zola, Sherrin Tharia Posting Galau Ngode Lega Sudah Berpisah?
Instagram/stharia
Selebriti

Sherrin Tharia akhirnya sudah resmi menyandang status sebagai mantan istri Zumi Zola. Usai cerai, Sherrin pun memposting fotonya sambil menuliskan pesan berikut ini.

WowKeren - Zumi Zola telah digugat cerai oleh Sherrin Tharia sejak 26 Maret 2020 lalu. Padahal Mantan Gubernur Jambi tersebut sedang ditahan akibat terlibat dalam kasus gratifikasi senilai Rp40 miliar, serta divonis 6 tahun penjara.

Rupanya Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah resmi mengabulkan gugatan cerai Sherrin terhadap Zumi pada 12 Agustus 2020 lalu. Perkara perceraian pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut digelar secara online, mengingat sedang pandemi COVID-19.

Selain itu, Sherrin menggugat Zumi karena terjadi perselisihan serta kurang perhatian dari sang suami. Meski begitu, tak ada faktor ekonomi yang dimasukkan ke dalam perkara perceraian Zumi dan Sherrin. Bahkan Sherrin tak mengajukan gugatan harta gana-gini maupun hak asuh anak.


"Perkara tersebut sudah diputus hakim 12 Agustus 2020. Sidang digelar secara online. Kalau alasan dari istrinya di sini adalah, terjadinya perselisihan dan pertengkaran. Antara penggugat dan tergugat," ungkap Cece Rukmana Ibrahim selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dilansir DetikHOT. "Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat. Faktor ekonomi tidak ada disebutkan. Mungkin saja kurang perhatiannya karena kondisi tergugat seperti itu."

Di lain sisi, Sherrin juga memposting foto dirinya melalui Instagram setelah resmi menyandang status sebagai mantan istri Zumi. Ibu dua anak tersebut tampak membaca majalah dan enggan melihat ke arah kamera. Sherrin seolah mengisyaratkan bahwa ia merasa lega atas pilihannya melalui postingan tersebut.

"Kadang-kadang kamu perlu kehilangan dirimu beberapa kali," demikian bunyi tulisan Sherrin dalam bahasa di bagian keterangan Instagram pada Senin (24/8). "Sebelum kamu bisa menemukan dirimu sendiri."

Akan tetapi, Sherrin memilih untuk mengunci kolom komentarnya di postingan tersebut. Kendati begitu, Sherrin ternyata masih menyimpang foto-foto mesra saat masih menjadi istri Zumi di laman Instagram miliknya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru