Okie Agustina Beri 'Lampu Kuning', Kiesha Alvaro Cuma Bisa Sahabatan Dengan Cewek Cantik Ini
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Kiesha Alvaro menceritakan hubungannya dengan lawan main di sinetron 'Dari Jendela SMP'. Sebelumnya Okie memang sempat memberi peringatan pada sang putra soal hubungan asmara.

WowKeren - Belakangan ini Kiesha Alvaro sering mengunggah foto bersama Ratu Sofya, lawan mainnya di sinetron "Dari Jendela SMP" dalam postingan Instagram. Ibu Kiesha, Okie Agustina sempat memberi peringatan pada sang putra yang tampak lagi bucin alias budak cinta. "Duh lampu hijaunya harus diganti lampu kuning nih kalau bucin begini," kata Okie.

Soal peringatan tersebut, Okie berbicara lebih banyak. Ia menyebut Keisha mirip dengan sang ayah, Pasha Ungu.

"Pokoknya kalau aku kalau merhatiin dia, papanya banget sih," kata Okie ditemui di studio 6 Emtek City saat HUT SCTV ke-30 pada Senin (24/8) seperti dilansir dari KapanLagi. "Emang sama dari cara dia bicara, ngambeknya, semuanya emang mirip bapaknya banget dah."

"Tapi seleranya yang beda, kalau aku kan agak sipit tapi kalau dia suka yang belo," tambah Okie sembari nunjuk ke Ratu Sofya yang berada di kesempatan yang sama.


Ratu Sofya mengomentari kebiasaan Kiesha yang ternyata suka ngambek meski cuma sebentar. "Dia itu kalau ngambek sebentar doang. (Tahunya) ya kan karena aku sering ketemu sama dia," ucapnya.

Meski memberi lampu kuning pada hubungan Kiesha, Okie menyebut Ratu Sofya sudah masuk dalam kriteria calon menantu idaman. "Gimana ya, Kiesha ini kan orangnya keras ya dan dia ini bisa mencairkan suasana hati Kiesha. Ya, masuk lah jadi kriteria calon menantu," kata Okie.

Menanggapi pernyataan Okie, Ratu Sofya mengaku hubungannya masih sebatas teman dengan Kiesha. Terlebih keduanya memang sering bertemu di lokasi syuting.

"Karena masih (dikasih lampu) kuning, kita jalanin aja dulu," ujar Ratu Sofya. "Kita sahabatan karena kita ketemu setiap hari di lokasi syuting kan."

Walau masih sebatas teman, Kiesha dan Ratu Sofya kompak menjawab masing-masing masuk dalam kriteria pasangan yang diidamkan. "Kalau aku sih dia banget," jawab Kiesha. "Kalau aku sih kalau nyaman pasti suka," ungkap Ratu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait