Sering Dihujat Hingga Pernah Coba Bunuh Diri, Clara Gopa Siap Laporkan Haters ke Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Clara Gopa merasakan banyak tekanan akibat sering dihujat, hingga sempat mencoba bunuh diri. Kali ini, Clara tak mau tinggal diam dan siap melaporkan para haters.

WowKeren - Clara Gopa sempat mengejutkan publik saat ia dilarikan ke rumah sakit akibat melakukan percibaan bunuh diri. Rupanya Clara merasa tertekan dan tak tahan menerima hujatan netizen sehingga menyayat urat nadinya.

Kali ini, Clara didampingi sang manajer dan kuasa hukumnya memberikan klarifikasi kepada publik. Kuasa hukum personel Duo Semangka tersebut meminta publik untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, agar tak menyakiti orang-orang seperti Clara.

"Clara Gopa mengalami tekanan psikis atau fisik, hingga kemarin yang kita tahu Clara Gopa hampir melakukan tindakan yang sangat memprihatinkan, yakni menyayat anggota tubuhnya sampai hampir menghilangkan nyawanya," ujar Togar Situmorang selaku kuasa hukum Clara kepada WowKeren pada Selasa (25/8) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Untuk meng-clear-kan permasalahannya ataupun peristiwa yang ia alami, kita berkumpul untuk mengklarifikasi agar ke depannya netizen atau masyarakat lebih bijak menggunakan medsos."

Dalam kesempatan tersebut, Clara juga menceritakan bahwa ia melukai dirinya karena tak kuat menjadi bahan bully-an. Namun Clara bersyukur masih ada sahabat yang setia mendukung dan menguatkannya.

"Sebenarnya saya ini menguatkan diri, cuma saya manusia biasa. Saya melukai diri sendiri karena saya udah capek dan kegiatan ini udah lama, makanya kenapa saya berani ke Jakarta dan terus berkarier karena sahabat saya Cecilia yang menguatkan saya," papar Clara. "Dia malaikat saya yang dikirim Allah untuk menyelamatkan saya. Jujur saya enggak kuat di dunia ini, cuma karena saya berjuang dari kecil untuk menjadi publik figur atau penyanyi, saya ingin tetap berkarier."


Lebih lanjut, Clara membenarkan bahwa ia mengalami banyak kerugian setelah menerima banyak hujatan, hingga akun Instagram miliknya sempat menghilang. Bahkan meski sudah meminta maaf, Clara masih terus menerima komentar jahat.

"Saya sering dihujat, namun ketika mental saya drop ketika IG saya hilang. Saya banyak kerugian, saya harus mengembalikan uang endorse Rp84 juta dan di sisi lain saya di-bully. Padahal saya sudah minta maaf tapi makin di-bully, bahkan orangtua saya dikata-katain, saya dibilang binatang. Di situ saya banyak tekanan, saya udah capek, saya enggak kuat."

Clara pun menjelaskan bahwa batas kesabarannya untuk menerima hujatan tak sebesar para artis seniornya. Hal yang dialami Clara pun membuatnya memutuskan untuk melaporkan para akun haters ke polisi.

"Mungkin kalau senior yang lain mereka masih kuat, tapi setiap manusia ada batas sabar seperti saya yang sering di-bully. Saya memang belum menempuh jalur hukum sebelumnya dan baru kali ini menempuh jalur hukum," tutur Clara. "Pelaku-pelaku netizen itu memberikan kata-kata tidak layak, seperti pelakor, lo**e. Bahasa inilah yang bikin dia down," sahut Togar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel