Rezky Aditya-Citra Kirana Siap Sambut Anak Pertama Kurang dari Seminggu, Fakta Menarik Ini Terungkap
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana kompak membagikan foto maternity dalam postingan Instagram. Citra Kirana sempat mengungkap hal menarik dibalik foto yang diposting sang suami.

WowKeren - Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana atau akrab disapa Ciki tengah bersiap-siap menyambut kehadiran sang calon buah hati pertama. Sebelumnya pasangan suami istri yang menikah pada 1 Desember 2019 ini mengungkap jenis kelamin si calon bayi adalah laki-laki.

Lewat postingan Instagram pada Selasa (25/8), Rezky dan Ciki kompak membagikan foto maternity. Dalam foto, keduanya terlihat serasi mengenakan atasan warna putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Rezky mengungkap perkiraan Ciki akan melahirkan dalam pekan ini. "Insya allah 6 hari lagi nihhh," tulisnya singkat diikuti dengan tiga emoji hati warna merah.

Menariknya, Ciki justru membeberkan informasi menarik dibalik foto maternity tersebut. Terlihat seperti memejamkan mata, Ciki mengira saat itu dirinya tengah tertidur. " Ketiduran yaaa aku kayanyaa," tulisnya diikuti dengan emoji kocak sembari menjulurkan lidah.

Rezky

Instagram


Ciki juga membagikan foto maternity bersama Rezky di postingan Instagram. Namun ternyata dalam unggahan, Ciki tak memperlihatkan perut buncitnya.

Dalam dua buah foto yang dibagikan, Ciki nampak semringah menatap Rezky. Sementara di foto terakhir, keduanya kompak pose senyum lebar. "Ada yang tau ga perbedaan dari foto pertama dan kedua ??" tanya Ciki di unggahannya pada netizen.

Sementara itu sebelumnya Rezky sempat membagikan foto USG calon putranya di Instagram. Dari foto USG tersebut, netitzen langsung menyoroti bibir calon buah hati Rezky. Ciki pun menyebut bibir bayi dalam kandungannya sangat mirip dengan sang papa.

Rezky dan Ciki juga membuat sayembara berhadiah untuk mencari nama calon putranya. Ciki mengatakan bahwa orang yang memenangkan sayembara akan mendapat giveaway hijab miliknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru