Kembali Tampil Di 'The Today Show', BTS Bicarakan Soal Single 'Dynamite' Dan Album Comeback
Musik
BTS Rilis Dynamite

BTS membuat penampilan jarak jauh untuk wawancara di 'The Today Show' membahas tentang single berbahasa Inggris baru mereka yang memuncaki tangga lagu dan memecahkan rekor 'Dynamite'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS diketahui kembali mampir ke acara bincang-bincang NBC, "The Today Show". Kehadiran BTS dalam acara ini bertjuan untuk membicarakan single bahasa Inggris pertama mereka yang terkenal, "Dynamite".

Pada episode yang tayang pada 24 Agustus itu, BTS membuat penampilan jarak jauh untuk wawancara tentang single berbahasa Inggris baru mereka yang memuncaki tangga lagu dan memecahkan rekor "Dynamite". Mereka juga ditanya mengapa mereka memutuskan untuk mengeluarkan lagu berbahasa Inggris pertama mereka.

"Ketika kami pertama kali mendengarkan demo, kami menyukainya apa adanya, jadi kami berpikir, 'mengapa tidak melakukannya dengan cara ini?' Jadi kami hanya menyimpan demo dan merekamnya, dan itu menjadi tantangan baru bagi kami juga," ungkap RM (Rap Monster). "Aku berharap penggemar akan mendapatkan banyak energi dari lagu baru ini," lanjut V.

Grup ini terakhir kali muncul di "The Today Show" pada bulan Februari setelah merilis album "Map of the Soul: 7". Pada saat ini kerumunan besar penggemar muncul untuk melihat mereka diwawancarai. BTS kemudian ditanya apa yang mereka pikirkan ketika mereka melihat kembali ke masa itu.

"Kami melewatkannya, kami bersenang-senang. Dan kami ingin kembali dan melakukannya lagi segera," jawab Suga.


"The Today Show" kemudian berbicara tentang bagaimana selama pandemi COVID-19, para member harus menunda tur dunia mereka dan melakukan social distancing saat melakukan live streaming aktivitas mereka untuk penggemar. Mereka juga sedang mengerjakan album baru.

"Aku pikir ini adalah proses penyembuhan bagi kami juga," kata Jimin BTS. "Tapi mengerjakan album membuat kami menyadari bahwa ada yang bisa kami lakukan."

"Ini akan menjadi baru dan segar, dan itu akan menjadi sedikit berbeda dari single 'Dynamite' juga. Hanya itu yang bisa aku katakan!" sahut RM.

Di sisi lain, pada 23 Agustus lalu, YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik "Dynamite" BTS mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Hal ini membuat BTS memecahkan rekor menjadi MV dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

Jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur dalam waktu nyata. Berdasarkan penghitungan resmi YouTube, ternyata jumlah penayangan "Dynamite" bahkan lebih tinggi daripada jumlah penayangan yang terlihat di situs dalam kurun waktu 24 jam yakni sebanyak 98,3 juta viewers.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts