Ivan Gunawan Perlahan Bocorkan Sosok Sang Pacar, Sudah Kenal Baik Dengan Mendiang Papa
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya Ivan Gunawan mengungkap rencana untuk menikah tahun depan. Ia juga mengungkap sang pujaan hati sudah mengenal baik pihak keluarganya karena bukan orang baru.

WowKeren - Tak tercium publik, Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun ternyata sudah mempunyai kekasih. Hal tersebut terungkap saat Igun ngobrol bersama Deddy Corbuzier. Bahkan desainer kondang ini mengungkap rencana untuk menikah dengan sang pujaan hati tahun depan.

Namun sejauh ini Igun memang masih enggan membeberkan identitas sang kekasih. Ia hanya mengungkap si pacar sudah dikenal baik oleh pihak keluarganya, termasuk sang ayah ketika masih hidup.

"Oh kenal, deket, Papa saya sama siapa saja, cewek juga deket," kata Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/8) seperti dilansir dari Suara. "Papa saya friendly soalnya."

Igun kemudian memastikan bahwa sang kekasih bukan orang baru dalam hidupnya, sehingga wajar bila sudah kenal dekat dengan keluarga. "Saya nggak pernah bermain dengan orang baru," tegasnya.


Mantan kekasih dari Rossa ini menjelaskan sang kekasih memang orang lama yang ada di lingkungan pertemanannya. Igun menilai perkenalan dengan orang baru bukan lagi masanya.

"Saya sudah membuat circle kehidupan saya lebih sempit," jelas Igun. "Jadi orang-orang yang bisa berada di sekitar saya orang yang sudah bener-bener deket gitu."

Berencana menikah tahun depan, Igun mengungkap tak mau terus-terusan sendiri. Ia juga berkaca pada sang bunda yang kesepian pasca meninggalnya ayah Igun.

"Ya saya memandang kalau saya tidak berumah tangga hidup akan sepi," ujar Igun. "Ibu saya ditinggal papa saya kan sepi ya, itu yang membuat saya berpikir untuk berumah tangga insyaAllah."

Sebelumnya, Igun juga sempat mengungkap keinginannya untuk memiliki momongan. Meski bisa mengadopsi tanpa menikah, Igun tetep ingin memiliki anak sendiri.

"Gue pengin punya anak," kata Igun. "Punya anak enggak nikah bisa," timpal Deddy Corbuzier. "Gue capek ngasih enak terus ke orang. Gue pengin punya anak," tegas Igun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru