Sidang Tuntutan Lucinta Luna Ditunda, Unggahan Abash Kembali Tuai Kontroversi
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Sidang lanjutan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret Lucinta Luna pada Rabu (26/8) terpaksa ditunda. Mengapa sidang pembacaan tuntutan JPU ditunda?

WowKeren - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret Lucinta Luna terus berlanjut. Pada sidang yang dijadwalkan pada Rabu (26/8), pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) bakal membacakan tuntutan.

Seperti diketahui, Lucinta didakwa memiliki dua ekstasi dan tujuh riklona. Ia sebelumnya diamankan di apartemennya pada 11 Februari 2020.

"Saya tidak pernah menyentuh," ujar Lucinta beberapa waktu lalu. "Dan saya tidak pernah membuangnya (ekstasi), sumpah demi Allah."

Namun sayang, sidang lanjutan tersebut terpaksa ditunda. Pasalnya, JPU belum siap dengan tuntutannya. Sidang pun rencananya akan digelar kembali pada 2 September mendatang.

Sementara itu, unggahan kekasih Lucinta, Abash, belum lama ini disorot. Lewat unggahan Instagram miliknya, Abash tampak asyik berlibur. Ia memamerkan video singkat membawa kelapa.

Namun bagian caption Abash menjadi sorotan. Isu Abash adalah wanita bernama Ester kembali menjadi perbincangan. ,/p>


"Ada 2 Buah........ Kelapa," tulis Abash di bagian caption. "Pasti pada ngisinya julid 😂"

Abash Kekasih Lucinta Luna Tuai Kontroversi

Instagram

Tak pelak netter langsung memberikan beragam komentar. Cibiran dan sindiran pedas disinggung lagi oleh netter.

"Abas lo pikir enak jadi cwo jadi cwo tu harus brani gelut," sindir akun @moch***wae. "Kak Luna lagi menderita dipenjara, abang jngan hura2 terus dong ☹️," timpal akun @s.the***00.

"Kalian jangan suka menghina orang ini, cukup di doakan semoga Allah memberikan mukjizat untuk nya dan kembali ke kodratnya sebagai perempuan, sekekeh apapun keinginan u untuk mjd laki" jika Allah menakdirkan u sbg perempuan akan kembali ke kodratnya," balas akun @miya***1717. "Ngapain juliddd.. Emang loe punya tet*www kan bass 🤣🤣," tambah akun @anggr***sari07.

Meski menjadi kontroversi, Abash sempat melamar Lucinta pada 29 Mei 2019 lalu. Soal isu Abash adalah wanita, Lucinta pun telah membantanya.

"Secara enggak langsung, aku sama Abash itu kita udah tahu banget dalam-dalamannya kayak gimana. Itu enggak benar," bantah Lucinta. "Bukan sih soalnya, ngawur banget itu," timpal Abash. "Kalau dibilang katanya yang Ester, Ester, itu coba googling itu film bioskop, makanya itu orang ngada-ngada," tandas Lucinta.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts