BTS Banjir Pujian Usai Buktikan Kesuksesan 'Dynamite' dengan Puncaki Semua Chart Domestik
Musik

'Dynamite' dengan cepat naik di chart musik realtime. Pada 26 Agustus pukul 16:00 waktu setempat, lagu berbahasa Inggris tersebut menempati posisi pertama di chart 24Hits Melon untuk pertama kalinya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sekali lagi menunjukkan eksistensi mereka lewat kesuksesan single terbaru yang bertajuk "Dynamite". Single yang dirilis pada 21 Agustus lalu itu berhasil memuncaki semua chart musik domestik.

"Dynamite" dengan cepat naik di chart musik realtime. Pada 26 Agustus pukul 16:00 waktu setempat, lagu berbahasa Inggris tersebut menempati posisi pertama di chart 24Hits Melon untuk pertama kalinya.

Diimplementasikan pada bulan Juli, chart 24Hits Melon dihitung berdasarkan akumulasi streaming (40 persen) dan unduhan (60 persen) dari 24 jam terakhir. "Dynamite" kini telah mencapai pertama di chart utama situs musik besar seperti Melon, Genie, FLO, VIBE, dan Bugs.

Kesuksesan "Dynamite" ini turut mendapat pengakuan dari para netizen. Mereka ikut bangga serta beramai-ramai memberikan pujian untuk boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

BTS Banjir Pujian Usai Buktikan Kesuksesan \'Dynamite\' dengan Puncaki Semua Chart Domestik

Source: Soompi, Story Kpop

"BTS mendapat segala jenis komentar buruk karena menutupi semua lagu di chart realtime dan mereka menyalahkan BTS atas semua perubahan chart, dan mereka naik ke puncak chart, naik ke nomor satu, hahaha. Mereka bahkan tidak mendapat eksposur utama di hari pertama, dan berada di posisi keempat. Seperti yang diharapkan dari BTS."


"Sebagai tambahan, ini lagu bahasa Inggris pertama yang dirilis setelah 'reformasi' (chart) pertama, mendapat peringkat ke-75 saat pertama kali rilis setelah reformasi."

"Dari grup musik yang bekerja sangat keras, hingga asosiasi penyemangat, dan ARMY yang mengikuti kami dengan baik, terima kasih banyak. Jangan diam di sini dan pertahankan peringkat."

"Gila, ini sangat menakjubkan."

"Selamat atas all-kill kalian!!!! Pasti sulit karena ada begitu banyak geraman, tapi aku pikir kami berusaha mendapatkan berita yang lebih baik. Aku tinggal di luar negeri jadi aku tidak bisa mendengarkannya dari Melon, tapi aku mendengarkannya deri Spotify. Aku mendengarkan daftar TOP40. BTS jadi lagu pertama."

"Sungguh menakjubkan bahwa jumlah pengguna terus meningkat. Tidak peduli seberapa besar fandom ARMY, publik memilihnya."

"Terima kasih... Aku menjadi penggemar setelah mendengarkan 'Dynamite' karena kalian..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait