Yuta Beberkan Kenapa NCT 127 Tak Pernah Bertengkar Meski Punya Banyak Member
Selebriti

Karena para member telah saling mengenal selama delapan tahun termasuk empat tahun setelah debut mereka pada tahun 2016, mereka telah belajar cara berbagi pendapat tanpa melukai perasaan satu sama lain.

WowKeren - Dengan 10 member di NCT 127, 9 yang saat ini sedang berpromosi, tidak heran jika beberapa kepribadian mereka bentrok dan berakhir dengan pertengkaran. Namun diungkap Yuta, para member NCT 127 justru tak pernah bertengkar, lho.

Hal tersebut dibagikan Yuta lewat wawancara yang dijalani penyanyi kelahiran 1995 itu dengan majalah Jepang MEN’S NON-NO. Di sini, pelantun "Kick It" itu mengungkapkan kenapa mereka tidak berdebat atau terlibat perkelahian serius.

Diungkapkan Yuta, kuncinya adalah melakukannya dengan cara yang menguntungkan semua orang, "Aku melakukan upaya terbaikku untuk mencari tahu bagaimana aku dapat membuat diriku dipahami oleh orang-orang dan bagaimana aku dapat menyampaikan maksudku sambil menghormati orang lain," ucapnya.

Yuta Beberkan Kenapa NCT 127 Tak Pernah Bertengkar Meski Punya Banyak Member

Source: Koreaboo


Karena para member telah saling mengenal selama delapan tahun termasuk empat tahun setelah debut mereka pada tahun 2016, mereka telah belajar cara berbagi pendapat tanpa melukai perasaan satu sama lain. Tidak ada alasan bagi mereka untuk bertengkar.

"Ya, aku selalu mengingatnya. Lebih dari sebelumnya, kami memiliki berbagai pengalaman bersama sebagai satu tim, jadi kami dapat memahami satu sama lain tanpa adu argumen," kata pemilik nama lengkap Nakamoto Yuta itu.

Yuta berbagi bahwa hubungan yang mendalam dari para member dan rasa hormat yang tinggi terhadap satu sama lain telah mencegah mereka dari perkelahian yang serius, “Kami terhubung dengan cara itu. Kami terkadang memiliki opini yang berlawanan, tapi kami tidak pernah bertengkar serius," ungkapnya.

Selama delapan tahun mereka bersama, NCT 127 mungkin bertengkar seperti sekumpulan saudara kandung, tetapi tidak pernah terlibat perkelahian nyata. Mereka telah menguasai keterampilan komunikasi yang tetap menghargai namun bermanfaat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru