Lucinta Luna Cemas Akan Segera Hadapi Sidang Tuntutan, Abash Beri Nasihat Ini
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna akan segera menjalani sidang tuntutan untuk masalah penyalahgunaan narkoba. Abash, kekasih Lucinta pun masih terlihat setia untuk mendampingi sang pujaan hati.

WowKeren - Agenda sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta Luna akhirnya harus kembali ditunda oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Penundaan disebabkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dengan tuntutannya.

Pacar Lucinta, Abash, yang juga kali ini juga ikut hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat berharap tak ada penundaan sidang lagi pada pekan depan. Dia pun berdoa agar sang kekasih dituntut ringan oleh JPU. "Harapannya semoga ringan, cepat keluar," kata Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (26/8) dilansir dari Suara.com.

Tak bisa dipungkiri, Lucinta Luna merasa tegang dan cemas jelang sidang tuntutan. Hal itu disampaikan Lucinta kepada Abash ketika mendapat kesempatan untuk berkomunikasi.

"Iya dia bilang 'sayang aku deg-degan nih mau ada tuntutan'," katanya menirukan ucapan Lucinta Luna. "(saya bilang ke Lucinta) 'Kamu banyak-banyak berdoa saja ya serahin semua sama yang di atas'. Selalu berdoa kita lihat aja nanti hasilnya gimana."


Sebagai orang terdekat, Abash pun berusaha menenangkan Lucinta Luna. Dia juga minta agar kekasihnya itu banyak berdoa pada Tuhan agar tak dituntut berat. Abash juga berpesan agar Lucinta Luna memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna didakwa JPU memiliki 2 ekstasi dan 7 riklona. Dalam dakwaan, polisi disebut menemukan barang bukti riklona tersebut di tas milik Lucinta Luna. Sementara, pil ekstasi berada di tong sampah di dalam apartemen Lucinta. Namun Lucinta Luna membantah soal kepemilikan ekstasi tersebut. Sanggahannya disampaikan kepada majelis hakim di dalam persidangan sebelumnya.

Lucinta juga menyatakan terpaksa berbohong dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Alasannya, dia takut ketika diperiksa. Di BAP, Lucinta Luna mengaku mendapatkan pil ekstasi itu dari seseorang di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Namun pil yang sempat dicicipinya itu dibuang ke tong sampah, karena rasanya tidak enak.

Lucinta Luna ditangkap di apartemennya pada 11 Februari 2020. Dari tiga orang yang diamankan waktu itu, cuma Lucinta yang ditetapkan jadi tersangka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru