Barli Asmara Dikonfirmasi Meninggal di Bali Akibat Sakit, Pesan Terakhir Bak Firasat?
Instagram/barliasmara
Selebriti

Rekan Barli Asmara sesama desainer, Ria Miranda mengungkapkan pesan terakhir mendiang padanya. Ria pun membenarkan bahwa Barli sempat dirawat di rumah sakit di Bali.

WowKeren - Barli Asmara diketahui mengembuskan napas terakhir pada hari ini, Kamis (27/8). Desainer kondang tersebut meninggal dunia pada usia 42 tahun di sebuah rumah sakit di Bali sekitar pukul 15:00 WITA atau 14:00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak manajemen Barli yang bernama Nia. Sebelum meninggal dunia, Barli memang dirawat intensif di rumah sakit Bali selama beberapa waktu, sehingga pihak keluarga masih mengurus kepulangan jenazahnya.

"Iya, benar. Meninggal pukul 15:00 WITA di Bali. Saat ini beliau masih di rumah sakit dan keluarga sedang mengurus kepulangan jenazah," ujar Nia dilansir Kumparan.com. "Untuk sakitnya belum ada konfirmasi dari pihak keluarga."

Akan tetapi, rekan barli sesama desainer, Ria Miranda turut angkat bicara. Menurut Ria, Barli dirawat di rumah sakit akibat penyakit paru-paru yang dideritanya. Namun Ria masih belum yakin mengenai penyebab meninggalnya Barli.


"Iya (Barli sudah meninggal). Saya tanya, (katanya mengidap penyakit) di bagian paru," ungkap Ria. "Tapi detailnya enggak dikasih tahu, tapi memang sudah di ICU di sananya, di rumah sakit di Bali karena sudah pindah kan."

Lebih lanjut, Ria menceritakan bahwa Barli memang sudah memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata Bali sejak Juli lalu. Barli pun sempat berpamitan dengan menggelar acara perpisahan untuk para temannya.

"Juli dia pamit. Terakhir ngadain acara kayak farewell gitu, terus aku tanya, 'Mas mau ke mana?' 'Aku mau pindah ke Bali,' kata dia gitu," cerita Ria. "Tapi, itu udah sebulan lalu dan abis itu udah enggak tahu kabarnya lagi. Tiba-tiba dapat kabar duka ini."

Di lain sisi, sahabat Barli juga memberikan pernyataan berbeda tentang penyakit yang diidap mendiang. "Tiga minggu yang lalu masuk rumah sakit di Bali karena sakit lambung," papar Achmad Musonef selaku sahabat Barli dilansir Insert Live pada Kamis (27/8).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel