Siti Badriah Bikin Video Kocak Les Privat Untuk Suami Langsung Jadi Perbincangan Akun Gosip
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin membuat video TikTok menarik berisi tutorial untuk mendisiplinkan kebiasaan suami. Unggahan video TikTok tersebut menjadi bahasan hangat di salah satu akun gosip.

WowKeren - Pasangan selebtriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin membuat video TikTok menarik yang menjadi bahasan di salah satu akun gosip pada Kamis (27/8). Dalam video, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu memberi les privat untuk sang suami tercinta.

Bukan les melibatkan buku pelajaran, tapi pelantun "Lagi Syantik" itu memberi tutorial mengenai kebiasaan suami yang perlu didisiplinkan. Mulai dari menaruh piring di tempat kotor, menaruh handuk di gantungan yang telah disediakan (bukan di kasur), menutup tutup pasta gigi rapat-rapat hingga tak lupa me-flush usai selesai menggunakan toilet duduk.

Dengan sigap Krisjiana pun nampak sungguh-sungguh mencatat di sebuah buku setiap kali sang istri memberikan tutorial. Netizen pun ramai mengomentari video TikTok berisi tutorial untuk suami tersebut. Tak sedikit netizen menceritakan kebiasaan para suami yang terkadang membuat mereka kesal.


Video TikTok Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

"Suami istri begini yg uwu... Bukan yg nanya ileran apa kagak," tulis akun @disya***. "Berasa anak magang wkwk, dikit2 catet takut lupa," sambung akun @isco***. "Suka yg gini,mau di videoin gk ribet harus dandan menor, pke baju wow,harus akting sok dimesra2in," imbuh akun @serat***. "Aduh laki w semua itumah. lebih parah dari bocah. ampun jd rumah gapernah rapi. dikata sulaap kali rumah bisa rapi tuh," kata akun @helo***.

"Kenapa kelakuan para suami kyk gt ya, padahal hal sederhana yg di taroh pada tempatnya, bisa membuat istri g uring2n," tambah akun @galuhe***. "Apa ssmua lelaki bgitu yak,,, laki gw juga sama bgtuuuuu," imbuh akun @wilda***. "Wah... Ternyata suami itu rata2 sama yah kelakuannyw," kata akun @wiin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru