Fans Khawatirkan Kondisi Kesehatan Baekhyun Usai Ia Kelihatan Lelah di Siaran Live SuperM
Selebriti

Saat mereka baru memulai video, salah satu member mengarahkan kamera kepada Baekhyun yang sedang berbaring di sofa. Meski wajahnya tertutup masker, pelantun 'Candy' itu tampak lelah.

WowKeren - Setelah disibukkan dengan mini album solo keduanya, Baekhyun EXO kembali beraktivitas sebagai member SuperM. Baru-baru ini, kondisi kesehatan penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjadi perhatian serta membuat khawatir para penggemar.

Baekhyun dan member SuperM yang lain menggelar siaran Instagram live pada Kamis (27/8). Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut mengungkapkan bahwa mereka sedang berlatih untuk lagu terbaru dan memutuskan menyapa penggemar.

Namun dari siaran Instagram live ini, penggemar memperhatikan bahwa para member terlihat kelelahan. Salah satu member bahkan berkata, "Kenapa aku ngantuk sekali hari ini?" saat siaran live berlangsung.


Saat mereka baru memulai video, salah satu member mengarahkan kamera kepada Baekhyun yang sedang berbaring di sofa. Meski wajahnya tertutup masker, pelantun "Candy" itu tampak lelah dan seperti kesulitan untuk membuka matanya.

Saat wajahnya disorot kamera, Baekhyun bergumam, "Aku ngantuk sekali." Berbeda dengan dirinya yang selalu enerjik dan banyak bicara, di sini pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu tampak ngantuk dan meski ia tetap berusaha menunjukkan sisi bersemangatnya.

Fans Khawatirkan Kondisi Kesehatan Baekhyun Usai Ia Kelihatan Lelah di Siaran Live SuperM

Source: Allkpop

Fans pun mengungkapkan rasa khawatir mereka di media sosial Twitter. Sebagian fans EXO bahkan bertindak lebih jauh dengan berusaha membuat tagar #SuperMDisbandParty sebagai bentuk kemarahan mereka melihat kondisi kesehatan Baekhyun.

Sementara itu, SuperM akan merilis single pra-rilis kedua mereka yang bertajuk "Tiger Inside" pada 1 September. Sedangkan pada 25 September mendatang, mereka akan merilis full album pertama yang bertajuk "Super One".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait