V BTS Mati-Matian Tahan Tawa Usai Bikin Tangga Properti Jebol
Selebriti

RM ternyata bukan satu-satunya member BTS yang mampu merusakkan barang dengan sekali sentuh. Baru-baru ini V menginjak anak tangga properti sampai jebol.

WowKeren - RM (Rap Monster) memiliki reputasi untuk menghancurkan semua yang ia sentuh. Namun ia bukan satu-satunya member BTS (Bangtan Boys) yang mampu merusakkan barang dengan sekali sentuh. Baru-baru ini V melakukannya.

Pada 22 Agustus, BTS mengundang penggemar ke pesta lipsync virtual yang disebut "Sing 'Dynamite' with me" di BangtanTV. Sejauh ini, RM, Jimin BTS, Jin dan V telah mengunggah versi solo mereka selain versi grup.

Versi V dimulai dengan ia menatap mata ARMY sambil menyanyikan intro Jungkook. Sambil menonjolkan sisi asyiknya dari video musik "Dynamite", pemilik nama Kim Taehyung itu bermain dengan sudut kamera dan membuat penggemar tidak mungkin fokus pada liriknya.

Berbicara tentang lirik, semuanya baik-baik saja sampai V menyanyikan lirik, "This is getting heavy, can you hear the bass boom, I'm ready." Ia rupanya agak terlalu berat untuk tangga pajangan untuk syuting.

Source: Twitter


Ketika tangganya rusak karena dipijak, raut wajah V sungguh menggemaskan. Ia berusaha seorang profesional dengan melanjutkan lipsync sambil mati-matian menahan tawa.

V BTS Mati-Matian Tahan Tawa Usai Bikin Tangga Properti Jebol

Source: Twitter

"Dia tidak menyadari itu hanya sebuah tangga rapuh untuk keperluan syuting, hahaha," komentar netizen. "Tidak pernah dalam hidupku aku berpikir bahwa aku akan hidup sampai hari di mana bukan Namjoon (RM) yang merusak sesuatu," tambah netizen lain. "Cara dia melanjutkan menyanyikan lirik sungguh menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik single baru mereka tersebut mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Ini membuat BTS memecahkan rekor video dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dikonfirmasi akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait