Lidya Pratiwi 'Maria Eleanor' Akhirnya Muncul Perdana, Wajah Cantik Polos Bikin Terenyuh
Selebriti

Lidya Pratiwi tampak bersikap ramah ketika didekati awak media. Ia mengucap terima kasih karena dipanggil dengan nama Maria hingga tak menyangka sosoknya masih diingat oleh awak media.

WowKeren - Lidya Pratiwi telah berganti nama menjadi Maria Eleanor pasca bebas dari penjara. Sempat menutup diri karena pernah terseret kasus pembunuhan, Lidya memperlihatkan reaksi kaget ketika didekati wartawan.

Dalam video eksklusif dari "Selebrita Expose" Trans7, Lidya tak mengira kalau dirinya masih diingat oleh wartawan. Tampil memakai kemeja dan celana, Lidya tampak cantik dan sederhana.

"Kita itu mau ngebahas profil gitu, kita dari kantor," kata wartawan. "Kok bisa mendadak di sini, memangnya kalian masih ingat saya? Kan lagi pakai masker juga," kata Lidya. "Ingatlah, enaknya Maria apa Lidya?" tanya wartawan soal nama panggilan. "Maria," ujar artis cantik tersebut.

Lidya Pratiwi Ditemui Awak Media

Kemunculan Perdana Lidya Pratiwi Alias Maria Eleanor

Namun rupanya Maria belum bersedia diwawancara. Ia cuma sekedar memohon doa dan mengucap terima kasih atas perhatian awak media padanya. Maria meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran wawancara. Ia mengisyaratkan rasa takut jika nanti kembali diungkit soal masa lalunya.


Lidya Pratiwi Ditemui Awak Media

Lidya Pratiwi Berterima Kasih Atas Tawaran Media

"Kasih aku waktu untuk berpikir, janji lho, makasih udah nyari kabar aku. Keadaan aku baik," kata Maria. "Terima kasih udah panggil aku Maria. Mohon doanya."

Sementara itu, video tersebut membuat netter jadi terenyuh. Mereka bersimpati atas masa lalu Maria yang harus dipenjara saat masih muda.

"Dia hanya di manfaatkan ibu dan pamannya .semoga keluarga korban memaafkanya dgn ikhlas .agar lidya bisa bangkit," kata netter. "Be strong!! Tetap semangat ok. Km masih punya harapan yg lebih baik. lupa kan masa lalu . dan masih ramai yg syg sama km! ignore all haters tat always judge u. jia yo," harap yang lainnya. "Tambah cantik ya, semangat kak Lidya," seru netter.

Sebelumnya, Lidya mengganti nama jadi Maria Eleanor karena ingin move on dari masa lalunya. Namun terkait agama, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Ariyanto, menyebut kalau Lidya masih mualaf.

"Dia datang sendiri, tanpa pengacara," lanjut Eko. "Kalau yang diganti cuma nama, agama enggak (diganti). Waktu itu enggak diajukan mengenai agama yang sudah pindah, enggak disebutkan. Jadi dia cuma mengajukan permohonan ganti nama dari nama tadi itu ke nama Maria, itu aja. Kalau yang masalah agama jadi mualaf, kan ada di medsos kan. Jadi yang diajukan ke pengadilan cuma ganti nama saja. Sudah tidak cocok katanya (alasan ganti nama)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel