Rilis Single 'Sampai Nanti', The Virgin Comeback dengan Gaya Rambut Baru yang Unik
WowKeren/Fernando
Musik

Lama vakum, Dara dan Mitha The Virgin terlihat memamerkan penampilan baru mereka saat promosi comeback dengan single teranyar yang bertajuk 'Sampai Nanti'.

WowKeren - The Virgin sudah cukup lama vakum dari dunia musik Tanah Air. Apalagi kedua personelnya, Dara Rizki dan Mitha The Virgin memiliki kesibukan masing-masing sehingga jarang tampil bersama.

Akan tetapi, THe Virgin akhirnya comeback ke dunia musik dengan meluncurkan single terbaru mereka, "Sampai Nanti". Menurut Mitha, ia dan Dara sebenarnya sudah lama ingin mempromosikan single baru tersebut, namun terhalang oleh pandemi virus corona atau COVID-19.

"Promo single yang sempat tertunda gara-gara pandemi," ungkap Mitha saat diwawancarai WowKeren di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/8). "Musiknya sama seperti biasa, judulnya 'Sampai Nanti'. Bedanya aku bikin lagi sama adik aku juga."

Selain itu, Mitha dan Dara kompak mengganti gaya rambut mereka menjadi berwarna-warni agar terlihat semakin menarik. Mitha mewarnai rambutnya menjadi biru kehijauan, sedangkan Dara merah muda.


"Kan dari dulu emang (gaya rambut kami) udah warna-warni. Kalau sekarang lebih mencolok aja, dia lebih ke (warna) neon," ujar Dara. "Sengaja, lagi enggak kompak aja," timpal Mitha. "Kita memang tetap gaya kita, bedanya single-nya kita udah kita atur dengan sedemikian rupa, gara-gara pandemi berantakan semua," sambung Dara.

Lebih lanjut, Mitha menceritakan bahwa mereka kembali reunian dengan para artis dari Republik CInta management (RCM) asuhan Ahmad Dhani. Mitha pun mengaku rencana mereka untuk comeback dengan lagu sebelumnya menjadi berantakan karena pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah (latihan sebelum comeback) lancar, kayak kemarin RCM reuni di salah satu TV juga lancar," jelas Mitha. "Ya sebenarnya kita enggak nyangka ya pandemi kemarin tiba-tiba gitu, akhirnya mematikan semua sektor. Aku sama Dara udah nge-set semua, dari video klip, promo lagu dari TV ke TV."

Sementara itu, Dara juga menarik perhatian awak media saat memakai cincin di jari manisnya. Akan tetapi, penyanyi berusia 29 tahun tersebut membantah bahwa ia sudah menikah. Dara pun menceritakan kegiatannya selama tinggal di Bali saat pandemi.

"Belum (nikah) lah, semua pakai cincin semua. Belum (punya pacar," tutur Dara. "Aku enggak keluar sama sekali, ini ke Jakarta pas kemarin ada acara ulang tahun, enggak mau keluar. Enggak trauma, cuma takut aja, lebih waswas dan jaga diri aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru