Rezky Aditya Pamer Wajah Ganteng Sang Buah Hati, Komentar Mantan Tunangan Disorot
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Kelahiran buah hati pertama dari pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana disambut gembira oleh keluarga dan para sahabat mereka, termasuk Razer Patricia.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang berbahagia atas kelahiran buah hati pertama mereka. Sebelumnya, aktris yang akrab disapa Ciki tersebut melahirkan pada hari ini, Jumat (28/8) melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit.

Setelah Ciki melahirkan dengan selamat, Rezky pun mengucap syukur sembari memamerkan video sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. Aktor berusia 35 tahun tersebut juga sudah mengungkapkan nama sang putra, yakni Keene Atharrazka Adhitya.

Bahkan Rezky dan Ciki juga sudah membuat akun Instagram khusus untuk putra mereka yang baru lahir. Kali ini, Rezky kembali menunjukkan potret menggemaskan sang bayi yang sudah diselimuti dan memakai topi sambil digendong oleh Ciki.

"@keeneatharrazka Uda bisa sebelahan mama @citraciki," bunyi tulisan Rezky di bagian keterangan Instagram. Postingan Rezky yang bergembira atas kelahiran putranya pun ramai dikomentari oleh netizen hingga rekan-rekannya sesama artis.


Akan tetapi, sosok mantan tunangan Rezky yang bernama Razer Patricia turut menjadi sorotan publik saat memuji wajah bayi Ciki. Seperti diketahui, Rezky sempat bertunangan dengan Razer namun hubungan mereka kandas.

Rezky Aditya Pamer Wajah Ganteng Sang Buah Hati, Komentar Mantan Tunangan Disorot

Instagram

Kendati begitu, Rezky dan Razer tetap menjaga baik hubungan mereka sebagai sahabat. Para netter pun memuji sikap Razer serta mendoakannya agar segera bertemu jodohnya dan memiliki momongan.

"Congratzz kii.. ganteng bgt anak lo mukanya ngambil papa mamanya," bunyi komentar Patricia dengan akun @razer_patricia. "@razer_patricia Thank u ya," balas Rezky.

"@razer_patricia Sang mantan yg baik," puji akun @na****87. "@razer_patricia Cepat nyusul ya cantik... kalo razer nanti punya anak pasti cakep bgt anaknya," sahut akun @cherl****arina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru