Dulu Uwu Sekarang Ngegas, Visual V BTS Sejak Bayi Hingga Dewasa Bikin Takjub
Selebriti

Netizen membagikan foto-foto V sejak bayi hingga selfie terbaru bulan ini. Pemilik nama Kim Taehyung itu benar-benar tidak pernah mengalami fase jelek dalam hidupnya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) berkali-kali diperbincangkan karena visualnya yang menakjubkan. Baru-baru ini netizen menyoroti pertumbuhannya sejak bayi hingga menjadi dewasa yang tampan seperti sekarang.

Dalam postingan di komunitas online, netizen membagikan foto-foto V sejak bayi hingga selfie terbaru bulan ini. Pemilik nama Kim Taehyung itu benar-benar tidak pernah mengalami fase jelek dalam hidupnya.

V lucu dan menggemaskan saat bayi dan menjadi manis ketika tumbuh menjadi remaja. Kini setelah semakin dewasa, ia terlihat tampan dan maskulin.

Dulu Uwu Sekarang Ngegas, Visual V BTS Sejak Bayi Hingga Dewasa Bikin Takjub

Source: theqoo

Netizen menyoroti bagaimana visual V sempurna bahkan sejak lahir. Mereka memuji penyanyi kelahiran 1995 itu tumbuh dewasa dengan baik.

"Dia tumbuh dengan sangat baik. Aku bukan penggemar, tapi dia sangat tampan. Dia bahkan tampan sejak dia lahir."

"Dia selalu tampan. Aku menantikan Taehyung di usia 30-an. Aku bisa melihat ketampanan jantannya."

"Hidungnya sempurna. Aku yakin dia pasti sangat bahagia setiap kali melihat ke cermin."


"Aku sangat iri dengan wajahnya. Mata, hidung, bibir, telinga, semuanya sempurna."

"Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya tidak mengalami fase jelek dalam hidupmu. Wajahnya sudah sempurna sejak lahir."

"Kim Taehyung seperti karakter film yang sangat tidak nyata. Tidak hanya memiliki wajah tampan seperti ini sejak lahir, tapi juga memiliki kepribadian yang baik dan banyak pesona mengejutkan."

"Tidak ada fase jelek. Foto bayinya sangat lucu. Bibi-bibi tetangga dulu pasti sangat memujanya ketika dia masih bayi."

"Dia benar-benar berubah dari bayi lucu yang lucu dan menggemaskan menjadi mahakarya pria yang sangat tampan dan sempurna. Sejujurnya aku takut sekarang. Pesonanya sebagai pria sangat kuat."

"Dia terlihat tidak nyata, bagaimana seseorang bisa tumbuh dengan baik dan menjadi begitu menakjubkan. Auranya benar-benar gila."

Sementara itu, BTS comeback merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik single baru mereka tersebut mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Ini membuat BTS memecahkan rekor video dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dikonfirmasi akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts