Ambyar Awards 2020: Berkat Doa Fans, Via Vallen Berhasil Gondol Piala Penyanyi Wanita Terfavorit
Instagram/viavallen
Selebriti
Ambyar Awards 2020

Via Vallen berhasil membawa pulang piala Penyanyi Wanita Favorit Terambyar dan mengalahkan nominasi lainnya. Via mendedikasikan piala tersebut untuk semua penyanyi Jawa.

WowKeren - Memiliki paras cantik dan suara merdu, Via Vallen berhasil mencuri hati para penikmat musik dangdut di Tanah Air. Berawal dari kepiawaiannya membawakan tembang "Sayang" yang hits di pasaran, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini langsung dikenal banyak orang.

Tak ayal, Via Vallen menjadi idola baru di dunia musik Tanah Air. Bakat menyanyinya yang identik dengan lirik-lirik Jawa membuat Via Vallen mudah diingat. Tak heran jika Via Vallen disebut sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air.

Kesuksesannya membawa Via Vallen berhasil memperoleh beberapa penghargaan. Terbaru, ia berhasil membawa pulang piala penghargaan kategori Penyanyi Wanita Favorit Terambyar dalam acara "Ambyar Awards 2020" yang digelar pada, Jumat (28/8) malam.

Saat berada di atas panggung, Via pun menyampaikan rasa terima kasih kepada MNCTV yang telah memberikan ruang dan apresiasi kepada musik Jawa. Via juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepadapara penggemar yang telah mendukung dan mendoakannya.


"Terima kasih MNCTV, Ambyar Awards. Ini kan nominasinya Penyanyi Wanita Favorit Terambyar, karena aku juga tahu like-nya di Instagram gila-gilaan semua karena MNCTV sangat mengapresasi lagu Jawa, jadi aku sangat terharu," kata Via Vallen, dilansir dari iNews.id, Jumat (28/8).

Selain itu, Via juga mempersembahkan penghargaan ini untuk para penyanyi wanita Jawa lainnya, khususnya yang juga bersaing dalam kategori tersebut. Mereka adalah Jihan Audy, Happy Asmara, Nella Kharisma dan Tasya Rosmala. Perempuan kelahiran Surabaya ini menganggap bahwa dirinya hanya mewakili menerima piala tersebut di antara nominasi lainnya.

"Piala ini buat kita semua penyanyi Jawa. Happy, Jihan, itu favorit semua orang juga. Tepuk tangan buat semua penyanyi Jawa," tandas Via. "Maju terus musik dangdut Jawa!"

Seperti diketahui, perhelatan Ambyar Awards 2020 ini pertama kalinya dihelat untuk mengapresiasi para penyanyi dangdut dan campursari. Acara ini didedikasikan untuk mengenang karya-karya almarhum Didi Kempot.

Diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19, Ambyar Awards yang dipandu Vega Darwanti, Danang Pradana Dieva, dan Anwar Sanjaya dikemas dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua tamu undangan tertib menjaga jarak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts