Suzy Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru, Netizen Salfok Kelakuan Gesrek
Selebriti

Suzy memamerkan penampilan beda dengan gaya rambut baru dan pakaian serba hitam. Namun pemilik nama Bae Suzy itu justru membuat netizen salah fokus pada tingkahnya yang konyol.

WowKeren - Suzy memamerkan penampilannya yang beda dengan gaya rambut baru dan pakaian serba hitam. Namun pemilik nama Bae Suzy itu justru membuat netizen salah fokus pada tingkahnya yang konyol.

Pada 28 Agustus, Suzy memposting serangkaian foto dengan tampilan baru. Dalam foto-foto yang diposting di Instagram, Suzy terlihat dengan rambut lurus panjang yang biasa tapi dengan poni lurus.

Suzy Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru, Netizen Salfok Kelakuan Gesrek

Source: Instagram

Suzy memiliki gaya poni yang sama ketika melakukan promosi awal dengan miss A. Namun getaran yang ia pancarkan baru-baru ini sangat berbeda dari masa lalu. Bintang drama "Vagabond" itu memancarkan aura yang sangat dewasa dan karismatik.

Meski cantik dan karismatik, Suzy bertingkah gesrek dengan menari imut di postingan lain. "Burung gagak yang sangat bahagia setelah menerima kue," tulisnya. Dalam video, ia mengepakkan kakinya yang memakai sepatu bot rumbai-rumbai.


"Ada apa dengan sepatu botnya? Mengepakkan kaki sambil menari, Suzy benar-benar menggemaskan," komentar netizen. "Ini sangat lucu," tambah netizen lain. "Ah ada apa dengan pakaiannya?" sahut yang lain. "Sepatu botnya terlihat keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama tvN berjudul "Start-Up". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Proses syuting telah dimulai dengan beredarnya foto-foto dari lokasi.

"Start-Up" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, "Start-Up" juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Drama yang dibesut sutradara dan penulis naskah "While You Were Sleeping" ini rencananya tayang paruh kedua 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru