Wajah Soojin (G)I-DLE Disebut Sudah Jauh Berubah Dibandingkan Dulu, Kini Makin Dikagumi
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti visual Soojin dulu dan sekarang yang memuat fotonya saat baru debut sebagai member (G)I-DLE serta fotonya yang diambil belum lama ini.

WowKeren - Belum lama ini (G)I-DLE comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "DUMDi DUMDi", Seiring dengan comeback mereka ini, Soojin pun kerap menjadi pembicaraan, termasuk soal visual.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Soojin dulu dan sekarang. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1998 tersebut saat baru debut sebagai member (G)I-DLE serta fotonya yang diambil belum lama ini.

Pada fotonya dulu, Soojin berambut ikal panjang yang menunjukkan kesan muda dan fresh lewat senyum manisnya. Sedangkan kini, ia tampak cantik dan lebih dewasa dengan gaya makeup berbeda dan rambut pendek lurus.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa ia begitu mengagumi wajah cantik Soojin sekarang, yang baginya tampak begitu berbeda dengan wajahnya saat baru debut. Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.

Wajah Soojin (G)I-DLE Disebut Sudah Jauh Berubah Dibandingkan Dulu, Kini Makin Dikagumi

Source: Pann


"Dia benar-benar terlihat seperti babi bunga (atau 'babi lucu' -tidak selalu sesuatu yang negatif) tetapi auranya berubah total saat ini. Garis wajahnya lebih jelas. Dia pasti sudah menjalani beberapa prosedur atau pijat wajah."

"Itu pasti juga karena dia mengubah cara merias matanya. Dulu, mereka menggambar eyelinernya ke bawah juga yang membuatnya terlihat lebih berisi. Jika mereka menarik eyelinernya lebih ke atas, dia akan terlihat lebih menyegarkan."

"Hampir tidak ada idol cewek yang akan terlihat sama dari debut mereka sampai sekarang bukan? Mereka semua kehilangan lemak bayinya jadi tentu saja mereka akan terlihat berbeda."

"Dia kehilangan lemak wajahnya dan garis wajahnya juga menjadi lebih cantik. Secara keseluruhan, fitur wajahnya menjadi lebih berbeda. Tapi dia sangat cantik selama debutnya."

"Ini sebelum debutnya dan itu semua karena riasan dan lemak bayinya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts